Sukses

Leg Kedua Semifinal Piala Menpora 2021 : Persija Siap Adu Penalti Lawan PSM

Liputan6.com, Solo - Persija Jakarta akan meladeni PSM Makassar pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021, Minggu (18/4/2021). Pada leg pertama, laga yang berlangsung di stadion Maguwoharjo tersebut berakhir imbang tanpa gol.

Di leg kedua besok, skor tanpa gol akan membuat pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti. Pelatih Persija, Sudirman mengaku sudah menyiapkan algojo 12 pas mengantisipasi hal tersebut.

"Kita sudah mempersiapkan jauh-jauh hari. Kita tahu di pertandingan delapan besar juga ada adu penalti. Kita sudah tahu siapa yang akan menjalankan tugas itu," kata Sudirman dalam jumpa pers, Sabtu (17/4/2021) sore WIB.

Sudirman memprediksi, pertandingan leg kedua besok akan berlangsung sengit. Hal tersebut tidak berbeda dari saat leg pertama.

Ia pun berharap para pemain bisa memaksimalkan setiap peluang yang didapat. "Kita sudah mempersiapkan tim, berlatih memanfaatkan peluang yang ada sehingga bisa menciptakan gol. Itu yang kita harapkan," katanya.

 

2 dari 4 halaman

Tidak Sampai Adu Penalti

Sementara itu, Novri Setiawan yang juga hadir dalam jumpa pers mengatakan, ia berharap laga besok tidak berlangsung hingga adu penalti. Namun ia mengaku siap jika harus menjadi algojo.

"Semua pemain harus siap karena udah tugasnya. Tapi mudah-mudahann tanpa penalti. Mudah-mudahan Persija menang," kata Novri mengakhiri.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Piala Menpora 2021

18 April 2021.

Persija Jakarta Vs Persija Jakarta. Stadion Manahan, Solo.

Kick-off 20:30 WIB.

19 April 2021.

PSS Sleman Vs Persib Bandung. Stadion Manahan, Solo.

Kick-off 20:30 WIB.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Piala Menpora 2021 Berikut Ini