Sukses

Baru Berlangsung, Ini Link Live Streaming Persib vs PSS di Semifinal Piala Menpora

Pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 baru saja dimulai, Jumat (16/4/2021) malam WIB.

Liputan6.com, Sleman - Pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 baru saja dimulai, Jumat (16/4/2021) malam WIB. Laga berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Baik Persib dan PSS pastinya sama-sama ingin lolos ke final. Alhasil, kedua tim akan habis-habisan di laga ini, meskipun semifinal berlangsung dengan format dua leg.

Tekad melaju ke final sudah disampaikan pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

"Kami sudah sesuai target masuk ke semifinal dan tentunya target selanjutnya adalah masuk ke final. Walau harus bertemu PSS yang merupakan tim kuat," katanya dalam jumpa pers sebelum laga, seperti dikutip Bola.com

PSS sendiri terbilang diuntungkan pada laga ini. Pasalnya, Maguwoharjo merupakan markas mereka.

Pertandingan Piala Menpora 2021 Persib vs PSS telah dimulai pukul 20.30 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

Saksikan Video Piala Menpora di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman, silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.