Sukses

Motivasi PSS Berlipat Jelang Hadapi Persib di Piala Menpora

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic menyatakan sudah tak sabar menghadapi Persib Bandung.

Liputan6.com, Bandung Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic menyatakan sudah tak sabar menghadapi Persib Bandung. Menurut Dejan, para penggawa Super Elja kini melipatgandakan motivasinya setelah lolos ke babak semifinal Piala Menpora 2021.

PSS akan menantang Persib di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021. Kedua tim akan bertemu di Stadion Maguwoharjo, pada Jumat (16/4/2021) untuk memperebutkan tiket ke babak final.

Walau harus menempuh perjalanan selama 10 jam dari Bandung, PSS sudah mempersiapkan tim secara matang jelang pertandingan ini. Selain itu, Dejan melihat motivasi Irfan Bachdim dan kawan-kawan berlipat jelang duel ini.

"Dari kondisi pemain, tentu saja ada yang meningkat dan ada yang menurun. Tapi saya fokus ke pertandingan besok karena itu semifinal, siapapun main pasti kasih 100 persen," ujar Dejan dalam jumpa pers, Kamis (15/4/2021).

Bermain di Maguwoharjo akan jadi keuntungan tersendiri bagi PSS. Sebab, mereka akan bermain di hadapan penudukungnya sendiri. 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Beban

Menurut Dejan, tampil di kota sendiri bagi PSS bukanlah sebuah beban. Justru menjadi suntikan moril bagi pasukannya.

"Tidak ada tekanan, enjoy saja dan kerja keras. Pasti Tuhan bantu kita," ungkapnya.

Melihat pertandingan besok, ada dua pemain mantan pemain Persib yang memperkuat PS Sleman yakni Kim Jeffrey Kurniawan dan Fabiano Beltrame. Keduanya menjadi pemain andalan Dejan di PSS selama bermain di Piala Menpora 2021. 

"Dua pemain itu saya tahu dua pemain yang dilepas Persib. Dia main lawan tim yang sudah lama di sana. Tetapi kita profesional di lapangan karena kita sekarang kerja untuk PS Sleman yang sedang bagus dan semoga bisa masuk ke final," ujar Dejan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.