Sukses

Mencari Calon Lawan Persib, Saksikan Siaran Langsung PSS vs Bali United di Piala Menpora 2021

Liputan6.com, Jakarta Semifinal Piala Menpora 2021 tinggal menyisakan satu slot lagi. Tempat ini bakal diperebutkan oleh PSS Sleman dan Bali United yang akan bertarung di Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (12/4/2021).

Pertandingan bakal disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio. Pemenang selanjutnya akan berhadapan dengan Persib Bandung yang sudah lebih dulu melaju usai mendepak Persebaya. 

Pelatih Bali United Stefano Cugurra 'Teco' menyambut antusias duel penenti melawan PSS. Teco semakin percaya diri karena  anak asuhnya lebih prima setelah memiliki waktu istirahat panjang.

Dalam mengisi waktu jeda, dia mempersiapkan sejumlah latihan fisik dan teknik sehingga berharap pemain dapat mudah menjalani pertandingan. "Setelah lawan Persita kemarin kita langsung pulang ke Bali. Kita ada latihan teknik dan fisik, saya harap bisa lebih mudah untuk lawan Sleman," kata Teco.

Di sisi lain, pelatih PSS Dejan Antonic yakin anak asuhan bisa menumbangkan dominasi Bali United yang berstatus juara Indonesia. "Saya percaya semua anak-anak yang besok main semua pasti tampil 100 persen dan kasih maksimal, dan semoga kita dapat hasil yang positif untuk melaju ke semifinal."

Bagi Anda yang penasaran dengan hasil laga PSS vs Bali United di perempat final Piala Menpora 2021? dapatkan link live streaming-nya di halaman selanjutnya.   

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming PSS Vs Bali United

Dapatkan link live streaming pertandingan PSS Vs Bali United pada tautan ini...

3 dari 4 halaman

Daftar Tim yang Lolos ke Semifinal

Hasil perempat final Piala Menpora 2021

PSIS Semarang Vs PSM Makassar : 2-4

Persija Jakarta Vs Barito Putera: 1-0

Persib Bandung vs Persebaya : 3-2

 

Tim yang lolos: Persija Jakarta, PSM Makassar, Persib Bandung

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini