Sukses

Hasil Liga Inggris : MU dan Arsenal Petik Kemenangan

Manchester United (MU) menang 3-1 atas tuan rumah, Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (11/4/2021) dinihari WIB.

Liputan6.com, London - Manchester United (MU) menang 3-1 atas tuan rumah, Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (11/4/2021) dinihari WIB. Tiga gol MU dicetak Fred (57'), Edinson Cavani (79'), dan Mason Greenwood (90').

MU sejatinya tertinggal lebih dahulu lewat gol Son Heung-Min di menit 40. Babak pertama ditutup dengan keunggulan Tottenham.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer baru bisa menyamakan kedudukan berkat gol Fred. Gol tersebut lalu disusul gol Cavani dan Greenwood.

Tiga poin ini membuat MU bertahan di peringkat kedua klasemen dengan 63 poin. Dari 31 pertandingan, MU menang 18 kali, imbang 9 kali, dan kalah 4 kali.

Selain MU, Arsenal juga berjaya di laga tandangnya. Meladeni Sheffield United, Arsenal menang 3-0 berkat gol Alexandre Lacazette (33', 85'), dan Gabriel Martinelli (71').

Berikut hasil Liga Inggris selengkapnya

 

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Liga Inggris

Minggu 11 April 2021

Burnley 1-2 Newcastle United

West Ham United 3-2 Leicester City

Tottenham Hotspur 1-3 Manchester United

Senin 12 April 2021

Sheffield United 0-3 Arsenal

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Berita Bola

  • Hasil Liga Inggris

  • Push Notif