Sukses

Selebrasi 8 Tim Lolos Perempat Final Piala Menpora 2021

Liputan6.com, Jakarta- Penyerang Persebaya Surabaya Samsul Arif bersorak gembira merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persik Kediri pada penyisihan grup Piala Menpora 2021. Persebaya tampil menawan di fase grup Piala Menpora 2021. 

Selain Persebaya, tujuh tim lain yang lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021 adalah Persib Bandung, Persija Jakarta, PS Sleman, Bali United, Barito Putera, PSM Makassar dan PSIS Semarang.

Pemain PSS Sleman merayakan gol Irfan Bachdim ke gawang Persebaya Surabaya di laga pamungkas Grup C Piala Menpora 2021 pada Rabu (7/4/2021).

PSS menjadi tim terakhir yang mengunci tiket ke perempat final. Selain lolos, PSS juga sukses menjadi juara grup C berkat kemenangan atas Persebaya, PSS unggul rekor pertemuan dari Bajul Ijo.

Pemain PSM Makassar Zulham Zamrun meluapkan kegembiraannya setelah berhasil mencetak gol di Piala Menpora 2021. Zulham jadi andalan PSM di lini depan pada ajang Piala Menpora 2021.

PSM lolos sebagai runner-up Grup B Piala Menpora 2021. Mereka terpaut satu poin dari Persija Jakarta yang menjadi penguasa Grup B.

Gelandang Barito Putera, Alif Jaelani, merayakan golnya ke gawang Arema FC pada laga Piala Menpora 2021. Barito menjadi salah satu kuda hitam di Piala Menpora 2021.

Barito Putera finis sebagai runner-up Grup A Piala Menpora 2021. Mereka sukses mendepak dua tim kuat Persikabo 1973 dan Arema FC.

Pemain depan PSIS Semarang Hari Nur Yulianto mengucap syukur usai berhasil membuat gol ke gawang Barito Putera di Piala Menpora 2021. PSIS sukses menjadi juara Grup A.

PSIS menjadi salah satu tim yang tampil perkasa di fase grup Piala Menpora 2021. Mahesa Jenar tak terkalahkan dari tiga laga dengan koleksi tujuh poin.

Pemain Bali United, Willian Silva Costa Pacheco (tengah), kegirangan usai menjebol gawang Persib Bandung. Bali United menjadi runner-up Grup D. Mereka harus mengakui keunggulan Persib yang menjadi penguasa grup.

Meski cuma jadi runner-up, Bali United masih belum pernah merasakan kekalahan dari tiga penampilan di Piala Menpora 2021.

Striker Persib Bandung, Wander Luiz (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh dalam laga matchday ke-3 Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021).

Persib sukses menjadi juara Grup D Piala Menpora 2021. Maung Bandung meraup tujuh poin dari tiga pertandingan di Piala Menpora 2021.

Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua timnya ke gawang Bhayangkara Solo FC dalam laga matchday ke-3 Grup B Piala Menpora. Persija mampu bangkit dan melaju ke perempat final.

Persija sempat membuat penggemarnya was-was setelah kalah di laga pertama Piala Menpora 2021 dari PSM Makassar. Macan Kemayoran kemudian menyapu dua laga sisa sehingga menjadi juara Grup B.