Sukses

Bayern Munchen vs PSG , Pochettino Tolak Label Balas Dendam

Liputan6.com, Munich - Pelatih PSG, Mauricio Pochettino menolak anggapan laga melawan Bayern Munchen adalah soal balas dendam. Poch mengatakan, pertandingan leg pertama perdelapan final Liga Champions, Kamis (8/4/2021) dinihari WIB merupakan sebuah tantangan.

"Ini bukan soal balas dendam, tetapi tantangan. Mengalahkan tim sekuat Munchen adalah sebuah tantangan," ujarnya seperti dilansir situs resmi UEFA.

PSG kembali bertemu Munchen setelah laga final Liga Champions musim lalu. Di laga final tersebut, Munchen keluar sebagai juara usai menang tipis 1-0.

Le Parisien pun berkesempatan mendepak Munchen di perdelapan final musim ini. Syaratnya, mereka harus mengalahkan Munchen di dua leg nanti.

"Musim lalu itu final. Ini berbeda. Ini laga dua leg," ujar Poch.

"Kami menghormati mereka, tetapi kami yakin dengan kemampuan kami dan kami datang ke sini (markas Munchen, red) untuk menang," katanya menambahkan.

 

2 dari 4 halaman

Bukan Hanya Mbappe dan Neymar

Lebih lanjut, Poch juga memastikan PSG bukan hanya soal Neymar dan Mbappe. Menurutnya, 11 pemain yang bakal berlaga nanti bisa menjadi penentu hasil pertandingan.

"Orang-orang berbicara soal Neymar dan Mbappe, tetapi 11 pemain yang saya putuskan untuk nanti telah mendapat kepercayaan dan akan berusaha menang," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Champions

Rabu 7 April 2021

Real Madrid 3-1 Liverpool

Manchester City 2-1 Borussia Dortmund

Jadwal Liga Champions

Kamis 8 April 2021

02.00 WIB, Bayern Munchen vs PSG

02.00 WIB, FC Porto vs Chelsea

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini