Sukses

Tidak Puas, Juventus Ingin Pulangkan Alvaro Morata ke Atletico Madrid?

Liputan6.com, Turin- Juventus dikabarkan tidak puas dengan penampilan Alvaro Morata. Maka itu, Juventus mungkin akan mempercepat masa peminjaman Morata.

Awalnya, Juventus meminjam Morata selama dua musim. Namun dia mungkin bakal dipulangkan ke Atletico Madrid akhir musim ini.

Alvaro Morata tiba di Juventus dengan status pemain pinjaman. Meski begitu, Juve harus bayar 10 juta euro untuk peminjaman ini.

Juventus juga punya opsi untuk mempermanenkan Alvaro Morata di 2022. Itu bisa dilakukan dengan harga transfer 35 juta euro pada 2022.

Namun seperti dilaporkan media di Italia dan Spanyol, Juventus mulai keberatan dengan peminjaman ini. Kondisi diperburuk dengan penampilan tak meyakinkan Morata di Juventus.

Transfer Morata ke Juventus juga dibuat sefleksibel mungkin. Juventus bisa memperpanjang peminjaman selama semusim lagi, tapi opsi ini juga ogah diambil.

 

2 dari 5 halaman

Target Liga Champions

 

Salah satu target yang gagal diraih Morata yaitu Liga Champions. Dia gagal bantu Juventus lolos perempat final Liga Champions musim ini.

Karena itu, dia mulai diragukan kontribusinya di Juventus. Dalam wawancara dengan marca, Morata pun belum tahu soal masa depannya.

"Saya akan main dimana fans menyukai permainan saya. Saya suka kota Turin, tapi saya juga senang bila akhirnya main di Atletico Madrid," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Tukar Pemain

 

Di luar itu, Juventus berencana tukar pemain dengan AC Milan. Kabarnya Juve ingin tukar Federico Bernardeschi dengan Alessio Romagnoli.

Kontrak kedua pemain akan habis pada 2022. Meski jadi kapten, posisi Romagnoli mulai kalah dari Fikayo Tomori.

Sedangkan Bernardeschi tak punya posisi jelas di Juventus karena bisa main dari winger ke false 9, gelandang hingga jadi bek.

4 dari 5 halaman

Posisi di Klasemen

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: