Sukses

Chiellini Akui Juventus Hanya Ingin Finis di 4 Besar

Juventus memetik hasil mengecewakan saat meladeni rival sekota, Torino. Bianconeri harus puas meraih hasil imbang 2-2 dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (4/4/2021) dinihari WIB.

Liputan6.com, Turin - Juventus memetik hasil mengecewakan saat meladeni rival sekota, Torino. Bianconeri harus puas meraih hasil imbang 2-2 dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (4/4/2021) dinihari WIB.

Kapten Juventus, Giorgio Chiellini pun mengakui target timnya kini hanya finis di empat besar.

"Kami harus menatap ke depan jadi kami bisa meraih target penting, tiket ke Liga Champions," kata Chiellini seperti dilansir Football Italia.

Juventus sebetulnya unggul lebih dahulu berkat gol Federico Chiesa di menit ke-13. Namun Torino berbalik unggul lewat dua gol Antonio Sanabria.

Juventus harus berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo. Berkat gol CR7 di menit 79, Juventus terhindar dari kekalahan.

"Kami membuat kesalahan yang tidak bisa ditolerir di level seperti ini," ujarnya.

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Kompak

Lebih lanjut, Chiellini meminta Juventus tetap kompak. Menurutnya, yang terpenting adalah fokus ke pertandingan selanjutnya.

"Kami harus tetap bersatu dan sedikit berbicara. Mari hindari pernyataan tak perlu dan fokus bekerja untuk pertandingan penting berikutnya," ujarnya mengakhiri.

Juventus saat ini menempati peringkat ke-4 dengan koleksi 56 poin. Chiellini dkk. tertinggal 12 poin dari Inter Milan di posisi puncak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.