Sukses

Top 3 Berita Bola : Persebaya di Posisi Teratas Klasemen Grup C Piala Menpora

Persebaya tempati posisi puncak klasemen Grup C Piala Menpora dengan raihan enam poin

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya tampil sebagai pemuncak klasemen Grup C Piala Menpora 2021. Tim berjuluk Bajul Ijo ini, sudah mengumpulkan 6 angka dari dua pertandingan.

Pada pertandingan pertama Piala Menpora, Persebaya taklukkan Persik Kediri 2-1. Setelah itu, anak asuh Aji Santoso menumbangkan Madura United lewat laga ketat juga dengan skor 2-1.

Kalah dari Persebaya membuat Madura United berada di posisi kedua. Pasukan Rahmad Darmawan mengantongi tiga poin hasil dari satu laga.

Berita tentang sukses Persebaya jadi pemuncak klasemen menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel soal pemain Verona yang ingin bergabung dengan AC Milan

Selain itu berita soal Liverpool berburu mantan penyerang Manchester United Memphis Depay.juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Klasemen Grup C Piala Menpora 2021 : Persebaya Kuasai Puncak

Persebaya Surabaya memuncaki klasemen Grup C Piala Menpora 2021. Tim Bajul Ijo memiliki enam poin dari dua pertandingan.

Di laga perdana Piala Menpora, Persebaya mengalahkan Persik Kediri 2-1. Setelah itu, anak asuh Aji Santoso menumbangkan Madura United lewat laga ketat juga dengan skor 2-1.

Kalah dari Persebaya membuat Madura United berada di posisi kedua. Pasukan Rahmad Darmawan mengantongi tiga poin hasil dari satu laga.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Kontak Tiap Hari, Zaccagni Lebih Pilih AC Milan Ketimbang Napoli

Gelandang serang Verona, Mattia Zaccagni telah lama menjadi target Napoli. Tapi, sebuah laporan terbaru menunjukkan dia lebih memilih klub raksasa Liga Italia, AC Milan.

Pemain berusia 25 tahun itu berperan penting dalam performa Verona selama dua musim terakhir. Dan, musim ini sudah mengoleksi lima gol dan tujuh assist dalam 27 penampilan Serie A.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Liverpool Bidik Pemain yang Pernah Gagal Total di MU

Liverpool dikabarkan siap bersaing dengan perburuan mantan penyerang Manchester United Memphis Depay. The Reds membidik Depay karena bisa didapat gratis musim panas nanti.

Memphis Depay bakal berstatus free transfer akhir musim nanti. Kontrak pemain berusia 27 tahun tersebut bersama Olympique Lyon habis akhir musim nanti.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.