Sukses

Arema FC Berambisi Lolos dari Lubang Jarum di Piala Menpora 2021

Arema FC tampil di bawah ekspektasi pada persaingan Grup A Piala Menpora 2021.

Liputan6.com, Solo - Arema FC tampil di bawah ekspektasi pada persaingan Grup A Piala Menpora 2021. Namun, kubu Singo Edan tetap optimistis bisa melaju ke babak 8 besar.

Anak asuh Kuncoro baru mengoleksi satu angka dari dua pertandingan. Kinerja tersebut membuat mereka wajib mengalahkan pimpinan klasemen PSIS Semarang dengan skor besar pada laga penutup jika mau membuka peluang.

“Untuk peluang, ya kita masih optimis masih ada meskipun tipis. Mudah-mudahan kita bisa memanfaatkan pertandingan terakhir ini meskipun itu tipis tapi insyaallah kita tetap yakin,” kata Kuncoro dikutip situs resmi Liga 1.

Gelandang Arema FC Hanif Sjahbandi juga tetap percaya dengan kans timnya. Dia menyebut timnya masih punya kans asalkan memanfaatkan pertandingan terakhir semaksimal mungkin.

“Bicara tentang peluang apapun bisa terjadi. Ya setelah pertandingan hari ini, ini sepak bola dan bola itu bundar segala kemungkinan bisa terjadi. Kita lihat sekarang, hari ini kita kalah belum tentu kita kalah lagi,” ujar Hanif.

“Kita memberikan semangat yang lebih, dua kali lipat, tiga kali lipat di pertandingan melawan PSIS bisa dibilang laga penentuan mau enggak mau harus menang,” imbuhnya.

 

Saksikan Video Arema FC Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengganti Alfarizi

Membuat perjuangan Arema FC semakin berat, kapten Johan Ahmat Alfarizi tidak bisa turun melawan PSIS karena mendapat kartu merah saat dikalahkan Barito Putera 1-2, Kamis (25/3/2021). Kuncoro pun menyiapkan pengganti. 

“Suasana tegang karena sepak bola ada kalanya fisik habis yang akhirnya emosi menonjol. Enggak masalah, kita tetap fokus ke pertandingan,” tutup Kuncoro.

3 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya

Selasa, 30 Maret 2021

15.15 WIB: Barito Putera vs Persikabo 1973

18.15 WIB: Arema FC vs PSIS Semarang

4 dari 4 halaman

Klasemen Grup A

Posisi-Tim-Main-Menang-Imbang-Kalah-Gol-Poin

1. PSIS Semarang 2 1 1 0 6-4 4

2. Barito Putera 2 1 1 0 5-4 4

3. Arema FC 2 0 1 1 2-3 1

4. Persikabo 1973 2 0 1 1 2-4 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.