Sukses

Klub NBA Izinkan Fans yang Sudah Divaksin Covid-19 Nonton Langsung

Liputan6.com, Jakarta- Klub-klub NBA perlahan mulai membuka diri pada kehadiran kembali fans di arena pertandingan. Miami Heat mengumumkan akan mengizinkan fans yang sudah divaksin Covid-19 untuk menonton langsung laga kandang mereka.

Heat pada Selasa (23/3/2021) waktu Amerika Serikat mengumumkan markas mereka AmericanAirlines Arena akan membuka dua sektor untuk fans yang sudah divaksin Covid-19.

Dua sektor khusus ini akan berada di bagian bawah markas Heat. Penonton yang sudah mendapat vaksin Covid-19 bisa mulai menyaksikan laga kandang Heat mulai 1 April 2021.

Syaratnya cukup mudah, fans Heat yang ingin membeli tiket menonton pertandingan di AmericanAirlines Arena cukup menunjukkan bukti sudah divaksin penuh.

Fans yang sudah divaksin setidaknya lebih dari 14 hari diizinkan untuk menonton langsung. Para penggemar itu akan memasuki arena melalui gerbang pribadi mereka sendiri.

2 dari 3 halaman

Protokol Kesehatan

Walau demikian, Heat tetap meminta fans yang sudah divaksin Covid-19 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Mereka harus memakai masker dan menjaga jarak saat menonton Jimmy Butler cs bertanding.

Heat menjadi tim olahraga profesional pertama di Amerika Serikat yang membuka diri untuk fans yang sudah divaksin Covid-19. Langkah Heat diyakini akan diikuti klub-klub lain.

Para pemain dan staf Heat sudah mendapat vaksin Covid-19 juga. Praktis sudah ada tiga tim NBA yang divaksin. Selain Heat, ada New Orleans Pelicans dan Atlanta Hawks.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: