Sukses

Bikin Kaget, Striker Atletico Madrid Tiba-Tiba Ambruk saat Pemanasan

Liputan6.com, Jakarta Kepanikan sempat mewarnai sesi latihan Atletico Madrid, Selasa (23/3/2021). Salah seorang pemainnya, yakni Moussa Dembele tiba-tiba ambruk dan tidak sadarkan diri. Petugas medis pun segera berlari menghampiri untuk memberi pertolongan pertama kepada penyerang asal  Prancis tersebut. 

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, Dembele terjatuh saat tengah melakukan peregangan bersama pemain lain. Posisinya terlentang dan tampak tidak bergerak sesaat setelah membentur tanah. 

Melihat hal ini, para pemain Atletico Madrid lainnya segera menghampiri Dembele. Begitu juga dengan tim medis yang memang selalu berjaga selama sesi latihan. 

Butuh beberapa menit bagi pemain dan tim medis untuk menyadarkan Dembele. Awalnya dia tetap terbaring dan tidak bergerak sama sekali. Namun tidak lama kemudian, Dembele tampak kembali sadar dan segera meninggalkan lapangan dengan berjalan kaki tanpa dibantu oleh siapapun. 

 

2 dari 4 halaman

Darah Rendah

Dembele pun segera menjalani pemeriksaan medis di hari yang sama. Belakangan diketahui kalau penyebabnya adalah darah rendah atau bukan masalah yang terbilang berat. 

Dembele merupakan pemain yang dipinjam dari Lyon pada Januari lalu. Namun sejauh ini, Dembele baru dua kali memperkuat Atletico.

 

3 dari 4 halaman

Pelatih Masih Ragu

Atletico sebenarnya punya opsi untuk mengontrak Dembele secara permanen. Hanya saja, kontribusi yang minim kepada Atletico membuat pelatih Diego Simeone masih ragu. 

"Saya harap Dembele dapat memberikan apa yang kami harapkan saat dia tiba di tim, 'kata Simeone. 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini