Sukses

Pembalap Kembar Rasyad-Risyad Keranjingan Naik Podium di Kejurnas Karting

Pembalap kembar Rasyad dan Risyad kini ingin naik podium juara di setiap putaran kejurnas Karting yang digelar di sirkuit Karting Sentul.

Liputan6.com, Jakarta Dua pembalap kembar, Rasyad dan Risyad Sammy Hilabi makin antusias untuk menyambut kejurnas Karting Putaran 3 dan 4 Eshark Rok Cup Indonesia 2021. Meski baru digelar awal April di sirkuit Sentul , keduanya sudah tak sabar untuk kembali tampil.

Rupanya, kedua pembalap kembar ini punya ambisi yang sama: ingin selalu podium di setiap balapan di kejurnas Karting yang berlangsung di sirkuit Karting Sentul. Apalagi, Rasyad dan Risyad baru saja mencetak kejutan di dua seri awal Kejurnas Eshark Rok Cup Karting 2021 akhir pekan lalu.

Kembar yang membela tim Double RR Racing Team, Rasyad dan Risyad ini sama-sama meraih podium. Padahal putra Sammy Hilabi ini baru debut di kejurnas Karting Eshark Rok cup.

Keduanya kini turun di kelas Mini Rok Newbie dan rising star. Hasilnya memang cukup menjanjikan karena sama-sama berhasil meraih podium di seri 1 dan 2.

Pada seri 1, mereka tampil di balapan melawan 10 pegokart. Hasilnya dua pembalap kembar ini langsung meraih podium. Risyad meraih podium satu Mini Rok Newbie dan juga podium 5 pada kelas Mini Rok Rising Star. Sedangkan Risyad meraih podium 3 di kelas Mini Rok Newbie.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Pembalap Berpengalaman

 

Kengototan dua pembalap kembar ini terlihat saat balapan. Beberapa kali mereka berhasil menyalip pembalap yang sudah lebih berpengalaman dibandingkan mereka.

Sedangkan di seri 2, Minggu (14/3/2021), Risyad kembali meraih podium pertama di kelas Mini Rok Newbie. Dia juga raih podium lima di Mini Rok Rising Star. Sedangkan Rasyad kembali raih podium 3 di Mini Rok Newbie.

"Yang kami inginkan hanya juara di setiap seri. Insya Allah seri berikut bisa podium lagi,” kata Rasyad seperti rilis yang diterima media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini