Sukses

Harry Kane Disarankan Segera Pindah ke MU

Harry Kane diminta untuk secepatnya pindah dari Tottenham. Salah satu opsinya adalah hijrah ke MU.

Liputan6.com, Jakarta- Mantan pemain Liga Inggris Robbie Savage prihatin dengan nasib striker Tottenham Hotspur Harry Kane. Savage menyarankan Kane segera pindah ke Manchester United.

Savage menilai Kane tak layak terus menerus bermain di Tottenham Hotspur. Apalagi jika Tottenham sampai gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Saat ini Tottenham tertahan di posisi delapan klasemen Liga Inggris. Pasukan Jose Mourinho baru mengoleksi 45 poin. Mereka tertinggal enam angka dari Chelsea yang ada di urutan empat atau zona Liga Champions.

Situasi ini membuat Savage menilai Kane harus pindah ke klub lebih besar seperti MU agar kariernya semakin berkembang. Savage melihat pindah di musim panas 2021 merupakan saat yang paling tepat untuk Kane.

"Untuk Kane, dilema lebih besar dari sebelumnya karena dia memiliki persaingan yang serius sebagai striker yang paling didambakan di Eropa sekarang," tulis Savage pada kolom di Mirror.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Jika Spurs memenangi Piala Liga tetapi finis di luar lima besar, alih-alih bermain di Liga Champions, ia bisa terlibat dalam Liga Konferensi Europa yang merupakan tingkat ketiga musim depan. Sejujurnya, saya pikir Kane pantas mendapatkan yang lebih baik dari kompetisi tingkat ketiga."

"Jadi jika Manchester United atau salah satu pemain besar di benua itu datang menelepon musim panas ini, dapatkah dia menolaknya jika dia ingin kariernya terpenuhi?"

3 dari 3 halaman

Haaland

Savage melihat Kane tak bisa menunda terlalu lama pindah ke klub besar. Jika tidak pamor Kane akan semakin tertutup striker Borussia Dortmund Erling Haaland yang mulai diperebutkan klub besar Eropa.

"Erling Haaland mungkin telah menyusul Kane sebagai target pilihan pertama untuk klub elite Eropa, jadi dia menghadapi pilihan yang sulit."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Berita Bola