Sukses

Kapok Kasus Pogba Terulang, MU Pagari Wonderkidnya

MU bergerak cepat memperpanjang kontrak salah satu talenta berbakatnya.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United pernah punya pengalaman buruk kehilangan talenta berbakatnya. Paul Pogba dibajak klub Italia Juventus dari MU pada tahun 2012 lalu dengan gratis.

Pogba kemudian bersinar di Juventus sehingga MU merekrutnya kembali empat tahun berselang. MU harus menebus Pogba dengan memecahkan rekor transfer termahal di dunia.

MU sudah kapok harus membayar mahal pemain binaannya sendiri. Mereka pun bergerak cepat mengamankan masa depan talenta-talenta berbakatnya.

Setelah winger Shola Shoretire, MU pada Senin (15/3/2021) mengumumkan resmi mengamankan wonderkid Hannibal Mejbri dengan kontrak jangka panjang.

Pemuda 18 tahun itu tampil cemerlang sejak didatangkan MU dari Monaco tahun 2019 lalu. Gelandang asal Prancis tersebut jadi andalan di Liga Inggris 2.

Sejauh ini Mejbri sudah membuat tiga gol dan lima assists dalam 14 laga di Liga Inggris 2 (kompetisi untuk pemain junior).

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Segera Debut

Mejbri diperkirakan juga akan segera tampil di tim utama MU seperti yang terjadi pada Shoretire dan Amad Traore. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sudah siap memberikan kesempatan.

Debut Mejbri tertunda karena saat ini sedang bersamalah dengan cedera bahu. Padahal Mejbri sempat akan dibawa saat MU melakoni leg kedua 32 besar Liga Europa melawan Real Sociedad pekan lalu.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Hannibal Mejbri

  • Berita Bola