Sukses

Muncul di Akun Instagram Persib, Penampilan Chef Renatta Bikin Riuh Netizen

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung memperingati hari jadinya ke-88, Minggu kemarin. Peringatan hari ulang tahun klub Liga 1 ini dirayakan secara sederhana mengingat situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan akibat pandemi Covid-19.

Hari jadi klub berjuluk Maung Bandung ini, tentu mendapat perhatian dari manajemen, pemain dan ofisial termasuk Bobotoh atau suporter setia Persib.

Bahkan, kemarin, jajaran Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) seperti Zaenuri Hasyim, Umuh Muchtar, dan Kuswara S Taryono, para pemain, pelatih hingga ofisial menggelar syukuran tiup lilin dan potong tumpeng.

Tak hanya itu, perhatian dan apresiasi juga diungkapkan lewat ucapan selamat dan kalimat penyemangat Partisipasi ini tidak hanya disampaikan pemain dan atlet, tapi juga dari kalangan artis.

Ungkapan mereka diunggah di media sosial Instagram situs resmi Persib. Menariknya, dalam video tersebut muncul sosok artis yang kerap mengundang sorotan publik, yakni Chef Renatta Moeloek.

2 dari 6 halaman

Semangat Terus

Pemilik nama lengkap Puti Renatta Ratnasari Moeloek itu adalah salah satu juri di ajang pencarian bakat memasak di salah satu program stasiun televisi swasta.

"Semoga semangat terus dan menang bersama." demikian pesan singkat wanita kelahiran 17 Maret 1994 tersebut.

3 dari 6 halaman

Undang Perhatian

Kemunculan Chef Renatta Moeloek mengenakan kaos seperti jersey Persib sontak mengundang perhatian Netizen. Komentar mereka pun sangat beragam.

"harta, tahta, Renata" tulis @liga1talk. Namun ada juga yang mempertanyakan kehadiran pemilik nama lengkap Puti Renatta Ratnasari Moeloek itu. "di Persib posisinya apa min? serius nanya" tanya pemilik akun @priyanto33.

Selain Chef Renatta, ucapan selamat juga disampaikan penyanyi Andy/Rif. "Hebat...sehebat cintaku padamu!" katanya. Bukan dia saja, penyanyi ternama asal Kota Bandung, Doel Sumbang" juga ikut menyampaikan ucapan selamat. "Pokokna mah Persib jangan ngeper ngadu nasib."

4 dari 6 halaman

Ezra Walian

Sementara itu, bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Persib secara resmi mengumumkan perekrutan Ezra Walian melalui unggahan di akun media sosial klub, Minggu (14/3/2021).

"Wilujeng Tepang Taun ke-88 Persib. Sampai Jumpa di Bandung," kata Ezra Walian dalam video yang diunggah di akun Instagram @persib.

5 dari 6 halaman

Senang Hati

Selain unggahan resmi klub, agensi pemain yang dikelola mantan pemain Persib Sergio van Dijk, Tevreden Group, juga menyatakan Ezra resmi berkostum biru.

"Tevreden Group dengan senang hati mengumumkan bahwa kami telah berhasil menutup kesepakatan Ezra Walian dengan klub Indonesia Liga 1, Persib Bandung," kata Van Dijk di akun Instagramnya @serginhovandijk.

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini