Sukses

Sosok David Tjiptobiantoro Suami Julie Estelle, Pembalap Pertama Indonesia di Ajang Balap 24 Jam

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris Julie Estelle. Bintang film The Raid 2: Berandal ini, ternyata sudah melangsungkan pernikahannya dengan pria pujaan hatinya David Tjiptobiantoro.

Pernikahan Julie dan David berlangsung tanpa banyak diketahui publik. Keduanya diam-diam menggelar acara di Maldives pada 25 Februari 2021 dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja. Kabar ini baru diketahui lewat siaran pers yang diedarkan Senin (8/3/2021).

Masyarakat mungkin sudah mengetahui sosok bintang film Kuntilanak dan Selamanya ini. Tapi, sejumlah orang masih penasaran dengan sosok David Tjiptobiantoro yang kini resmi menjadi suami Julie Estelle.

David ternyata seorang pembalap profesional. Kariernya semakin bersinar dan dikenal pada ajang Ferrari Challenge Asia 2014.

Saat ini David bergabung dalam satu tim bersama pembalap Rio Haryanto di T2 Motorsports. Pada Februari 2020 mereka tampil dalam ajang balap Asian Le Mans di Malaysia.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Rekor

David merupakan pembalap asal Indonesia yang dianugerahi rekor kategori "Pembalap Pertama Indonesia di Ajang Balap 24 Jam" oleh Rekor Otomotif Indonesia (ROI) pada 2018. Ia mengawali kariernya di tahun 2012 dengan belajar mengemudi mobil balap di Italia.

Sementara itu, Julie mengaku mengenal David lewat seorang sahabat sejak lama, yakni pada 2007. Sebelum memutuskan untuk menikah, mereka menjalin asmara selama 3,5 tahun.

3 dari 5 halaman

Perbedaan Usia

“Sekarang kami sudah berpacaran sekitar 3,5 tahun sampai akhirnya memutuskan menikah,” beri tahu Julie lewat siaran persnya.

Diketahui, David dan Julie memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yaitu 15 tahun. David lahir pada 15 Desember 1975. Sedangkan Julie Estelle lahir pada 4 Januari 1989.

4 dari 5 halaman

Saling Dukung Usai Nikah

Julie dan David mengaku, memiliki latar belakang keluarga maupun pekerjaan yang berbeda. Julie dikenal sebagai aktris, memulai debut lewat film laris Alexandria belasan tahun silam.

David bukan dari dunia seni. Meski begitu, pasangan ini sepakat saling dukung atas nama cinta. Julie akan tetap berkreasi di dunia seni dengan tetap memprioritaskan keluarga. 

5 dari 5 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini