Sukses

Hasil Liga Italia : Penalti Kessie Selamatkan AC Milan

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan hampir saja kalah saat menjamu Udinese di lanjutan Liga Italia Serie A, Kamis (4/3/2021) dinihari WIB. Penalti menit akhir Franck Kessie menyelamatkan I Rossoneri dan memaksakan skor imbang 1-1.

Main di kandang sendiri, AC Milan sebenarnya menguasai jalannya pertandingan. Namun pasukan Stefano Pioli kesulitan menciptakan peluang.

Kesempatan pertama baru hadir pada menit 18 melalui Brahim Diaz yang sayangnya masih bisa diamankan kiper Udinese Juan Musso.

Udinese balas mengancam melalui Ilija Nestorovski dan Roberto Pereyra. Akan tetapi kedua peluang tersebut masih meleset dari sasaran.

Beberapa menit jelang turun minum, AC Milan hampir unggul melalui Samu Castillejo. Namun Musso dengan sigap bisa menggagalkannya.

 

2 dari 4 halaman

Babak Kedua

Di awal babak kedua, AC Milan mendapatkan dua peluang lewat Soualiho Meite dan Kessie. Lagi-lagi Musso masih bisa mengamankan bola.

Di menit 58, Udinese justru bisa unggul lebih dulu melalui Rodrigo Becao. Sundulan Becao memanfaatkan sepak pojok gagal dibendung oleh Gianluigi Donnarumma.

Milan berusaha segera menyamakan skor. Tapi Udinese sangat disiplin dalam bertahan. Sebuah peluang didapat Milan lewat sundulan Rafael Leao , tapi bola masih melebar dari gawang.

Milan baru bisa menyamakan skor di detik akhir pertandingan tepatnya 90+5 lewat penalti Kessie. Wasit menunjuk titik putih setelah salah seorang pemain Udinese melakukan handball. 

3 dari 4 halaman

Hasil Lainnya

Sassuolo 3-3 Napoli

Cagliari 1-0 Bologna

Atalanta 5-1 Crotone

Fiorentina 1-2 Roma

Genoa 1-1 Sampdoria

Benevento 0-3 Verona

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini