Sukses

Hasil dan Klasemen Liga Italia: AC Milan Kejar Inter, Juventus Makin Tertinggal

Liputan6.com, Jakarta AC Milan berhasil melewati tantangan berat saat bertandang ke markas AS Roma pada giornata ke-24 Liga Italia. Dalam laga yang berlangsung Senin dinihari WIB (1/3/2021), Rossoneri menang tipis 2-1 atas tuan rumah.

Kemenangan ini membawa AC Milan kembali menempel Inter di puncak klasemen sementara. Nilai kedua tim hanya berselisih selisih empat poin. Sedangkan, Juventus gagal memangkas jarak usai ditahan imbang oleh Hellas Verona.

Sebelumnya, Inter berhasil memetik kemenangan penting saat menang 3-0 atas Genoa pada lanjutan Liga Italia di San Siro, Minggu malam (28/2/2021). Inter Milan unggul berkat tiga gol dari Romelu Lukaku, Matteo Darmian dan Alexi Sanchez.

Saat bertamu ke markas Roma, skuat asuhan Stefano Pioli sempat unggul lebih dulu di babak pertama. Namun, Milan kembali menghadapi kesulitan usai Roma menyamakan kedudukan di babak kedua.

Beruntung, Ante Rebic berhasil kembali membawa AC Milan kembali memimpin dan menyudahi perlawanan tuan rumah di laga kali ini. Kemenangan ini membuktikan lagi Zlatan Ibrahimovic masih menjadi tantangan serius Inter Milan dalam perburuan gelar musim ini.

2 dari 5 halaman

Menang Meyakinkan

Pada laga lain di pekan ke-24, Napoli juga mencatat sukses. Skuat Genarro Gattuso menang meyakinkan 2-0 saat menjamu Benevento.

Tiga poin atas Benevento membawa Napoli memangkas jarak dari Roma. Kedua tim kini berjarak satu poin dalam perebutan posisi lima besar.

3 dari 5 halaman

Hasil Lengkap Liga Italia

Spezia 2-2 Parma

Bologna 2-0 Lazio

Hellas Verona 1-1 Juventus

Sampdoria 0-2 Atalanta

Crotone 0-2 Cagliari

Inter Milan 3-0 Genoa

Udinese 1-0 Fiorentina

Napoli 2-0 Benevento

AS Roma 1-2 AC Milan

 

:

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

 
5 dari 5 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini