Sukses

MU Bakal Rombak Lini Depan, Martial Dibuang ?

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan membuka peluang merombak lini depan pada musim panas 2021. Penyerang Anthony Martial kemungkinan bakal dibuang oleh MU akhir musim nanti.

Performa Martial menurun drastis musim ini. Pemuda Prancis itu baru membuat empat gol dari 20 laga Liga Inggris. Total tujuh gol dari 32 laga di berbagai ajang.

Pencapaian ini jauh dibandingkan musim lalu. Ketika itu pemuda 25 tahun itu melesakkan 23 gol dari 48 laga ditambah 12 assists.

MU tak puas dengan kontribusi Martial sepanjang musim ini. Eurosport melaporkan petinggi MU siap mempertimbangkan tawaran yang masuk untuk Martial di musim panas 2021 nanti.

Setan Merah menginginkan striker yang lebih buas dibandingkan Martial untuk musim depan. Sudah ada beberapa nama yang dipertimbangkan manajemen MU.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Kandidat

Salah satunya adalan bomber Borussia Dortmund Erling Haaland. Jika sulit, alternatif lainnya adalah Andre Silva dari Eintracht Frankfurt.

MU juga berencana membeli winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. Jika Sancho datang ke Old Trafford maka MU akan menggeser Marcus Rashford kembali menjadi penyerang tengah.

3 dari 4 halaman

Cavani

Selain Martial, MU juga belum pasti mempertahankan striker gaek Edinson Cavani. Kontrak Cavani di MU cuma semusim dan habis Juni nanti.

MU sebenarnya punya opsi mengaktifkan kontrak Cavani 12 bulan lagi. Namun mereka masih galau apakah akan menggunakannya atau tidak.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Manchester United dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Manchester United dan tim nasional Perancis.
    Anthony Martial
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • man utd
  • Berita Bola