Sukses

Hasil Liga Italia : Juventus Gagal Kalahkan Verona

Liputan6.com, Jakarta- Performa roller coster Juventus di Liga Italia Serie A kembali terjadi. I Bianconeri ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Hellas Verona pada Minggu (28/2/2021) dinihari WIB.

Hasil ini membuat posisi Juventus di urutan tiga terancam. Juve cuma unggul dua poin dari AS Roma yang ada di posisi empat dan tiga poin dari peringkat lima Atalanta dan enam Lazio.

Juventus hampir unggul cepat saat laga baru berjalan dua menit. Sayangnya tembakan Aaron Ramsey masih bisa digagalkan oleh kiper Verona Marco Silvestri.

Verona balas mengancam melalui Davide Faraoni. Sundulan pemain Verona ini masih bisa dibendung kiper Juve Wojciech Szczesny.

Bek Merih Demiral hampir membuat blunder di penghujung babak pertama. Umpannya bisa direbut pemain Verona. Untungnya Szczesny sigap keluar dari sarangnya.

 

2 dari 4 halaman

Babak Kedua

Juventus memulai babak kedua dengan sangat baik. Empat menit setelah jeda, Juve unggul 1-0 berkat gol Cristiano Ronaldo yang meneruskan umpan silang Federico Chiesa.

Akan tetapi keunggulan ini tak bertahan lama. Verona bisa menyamakan skor di menit 77. Antonin Barak memperdaya Szczesny setelah menuntaskan umpan terukur Darko Lazovic.

Juventus tak bisa mencetak gol lagi di sisa pertandingan. Skor 1-1 bertahan hingga bubaran.

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Verona: Silvestri; Magnani, Gunter, Lovato; Faraoni (Dawidowicz 84), Sturaro (Vieira 67), Ilic (Veloso 46), Dimarco (Lazovic 52); Barak, Zaccagni (Bessa 84); Lasagna

Juventus: Szczesny; Demiral, De Ligt, Alex Sandro; Chiesa (Di Pardo 87), Bentancur, Rabiot, Bernardeschi; Ramsey (McKennie 68); Kulusevski, Ronaldo

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: