Sukses

Unggul 4-0, Amad Traore Jadi Starter saat MU Lawan Sociedad?

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United hampir pasti akan lolos ke babak 16 besar Liga Europa. MU telah mendapat modal bagus kemenangan 4-0 di leg pertama saat dijamu Real Sociedad pekan lalu.

Kemenangan 4-0 MU ini membuat Sociedad mengusung misi maha berat saat ganti berkunjung ke Old Trafford. Sociedad harus menang lima gol tanpa balas.

Karena sudah unggul jauh dan dihadapkan pada jadwal super padat, MU diperkirakan akan merotasi tim dan memainkan pemain muda ketika menjamu Real Sociedad, Kamis (25/2/2021).

Banyak yang berharap Solskjaer akan memberikan kesempatan dua wonderkid MU Amad Traore Diallo dan Shola Shoretire untuk debut sebagai starter di tim utama .

Keduanya sudah pernah dikasih kesempatan debut bersama tim senior MU, namun hanya masuk sebagai pemain pengganti di menit- menit akhir.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Berani

Sayangnya keinginan fans MU sulit terwujud. Solskjaer belum berani mengambil risiko memainkan Amad dan Shola sejak menit awal saat menjamu Sociedad.

Meski akan merotasi tim, Solskjaer lebih memilih memainkan pemain yang sudah berpengalaman seperti Juan Mata atau Daniel James. Amad dan Shola bakal memulai dari bangku cadangan saat bersua Sociedad.

3 dari 3 halaman

Komentar

"Mungkin tidak, Shola dan Amad, tidak. Saya tidak yakin itu akan adil bagi mereka, mereka akan masuk dalam skuat," tutur Solskjaer seperti dikutip dari Tribal Football.

Jika MU tetap aman sampai babak kedua, Amad Traore dan Shola Shoretire kemungkinan baru akan dimainkan Solskjaer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.