Sukses

Solskjaer Ogah Mainkan 2 Pemain Muda MU di Leg Kedua Liga Europa

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menang 4-0 atas Real Sociedad pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Namun itu tak menjadikan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer gegabah menghadapi leg kedua.

Solskjaer mengonfirmasi belum mau menurunkan dua pemain mudanya, Amad Diallo dan Shola Soretire di laga yang akan berlangsung Jumat (26/2/2021) dinihari WIB di Old Trafford.

"Mungkin tidak. Shola dan Amad tidak. Saya tidak yakin itu akan adil untuk mereka. Mereka akan ada di di dalam tim," kata Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

Diallo dan Shola mengundang sorotan ketika keduanya masuk ke dalam tim saat laga melawan Sociedad di leg pertama dan Newcastle United di Liga Inggris. Dua pemain tersebut bermain sebagai pemain pengganti.

Dengan kemenangan 4-0 pada leg pertama, MU diperkirakan akan merotasi pemain pada leg kedua. Hal tersebut lah yang membuat Solskjaer diprediksi memainkan Dialo dan Shola.

 

2 dari 4 halaman

Sangat Fokus

Solskjaer menambahkan, para pemain MU dalam keadaan fokus. Manajer asal Norwegia itu menyebut, Edinson Cavani dkk. telah memulihkan diri secara mental dan fisik setelah jadwal yang padat usai laga melawan Sociedad dan Newcastle.

"Kami bermain pada Kamis malam dan kembali ke sini (Old Trafford, red). Itulah kenapa kami mungkin butuh 45 menit untuk kembali ke kondisi terbaik," kata Solskjaer.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Europa

Jumat 26 Februari 2021

00.00 WIB, Tottenham Hotspur vs Wolfsberger

00.55 WIB, Hoffenheim vs Molde

00.55 WIB, Napoli vs Granada

00.55 WIB, Shakhtar Donetsk vs Maccabi Tel Aviv

00.55 WIB, Ajax Amsterdam vs Lille

03.00 WIB, Club Brugge vs Dynamo Kyiv

03.00 WIB, PSV vs Olympiakos

03.00 WIB, Bayer Leverkusen vs Young Boys

03.00 WIB, Dinamo Zagreb vs Krasnodar

03.00 WIB, AS Roma vs Sporting Braga

03.00 WIB, Leicester City vs Slavia Praha

03.00 WIB, Manchester United vs Real Sociedad

4 dari 4 halaman

Saksikan Video MU di Bawah Ini