Sukses

Sudah Dimulai, Dapatkan Link Live Streaming Liga Italia Juventus vs Crotone di Vidio

Laga Juventus vs Crotone dalam lanjutan Liga Italia akan disiarkan secara live streaming di Vidio.com mulai pukul 02:45 WIB.

Liputan6.com, Turin - Juventus akan meladeni Crotone pada lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Selasa (23/2/2021) dini hari WIB. Melawan penghuni dasar klasemen, Bianconeri bisa bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Sebelumnya, Juventus menelan dua kekalahan. Skuat racikan Andrea Pirlo kalah 0-1 dari Napoli pada laga Liga Italia, 14 Februari lalu

Kekalahan tersebut berlanjut ke leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Juventus takluk 1-2 dari tuan rumah Porto pada 18 Februari lalu.

Kekalahan dari Napoli membuat peringkat Juventus yang terus membuntuti AC Milan dan Inter Milan di posisi ketiga hampir sepanjang musim harus merosot. Juventus kini berada di posisi keenam dengan 42 poin.

Juventus 11 poin di belakang pemimpin klasemen Inter Milan. Sedangkan dengan AC Milan, Cristiano Ronaldo dan kolega tertinggal tujuh poin.

Melawan Crotone, menjadi kesempatan bagi Juventus untuk meraup poin maksimal. Bagaimana hasil laga nanti? Anda bisa menyaksikannya secara live streaming di Vidio.com.

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link live streaming

Laga Juventus vs Crotone dalam lanjutan Liga Italia bisa Anda saksikan dengan klik tautan di sini.

 

3 dari 4 halaman

Head to head

17-10-2020, Crotone 1-1 Juventus (Liga Italia)

18-04-2018, Crotone 1-1 Juventus (Liga Italia)

26-11-2017, Juventus 3-0 Crotone (Liga Italia)

21-05-2017, Juventus 3-0 Crotone (Liga Italia)

08-02-2017, Crotone 0-2 Juventus (Liga Italia)

4 dari 4 halaman

Perkiraan susunan pemain

Juventus: Wojciech Szczesny; Danilo, Matthijs de Ligt, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Federico Chiesa, Rodrigo Bentancur, Aaron Ramsey, Weston McKennie; Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo.

Crotone: Alex Cordaz; Koffi Djidji, Vladimir Golemic, Sebastiano Luperto; Pedro Perreira, Junior Messias, Jacopo Petriccione, Niccolo Zanellato, Arkadiusz Reca; Samuel Di Carmine, Adam Ounas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.