Sukses

Prediksi Liga Italia Juventus vs Crotone : Bangkit dan Kembali ke Jalur Kemenangan

Liputan6.com, Turin - Juventus berharap bangkit dan kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Crotone dalam laga lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Selasa (23/2/2021) dini hari WIB. Sebelumnya, tim racikan Andrea Pirlo ini menelan dua kekalahan.

Juventus takluk 0-1 dari Napoli dalam lanjutan Liga Italia, 14 Februari lalu. Empat hari kemudian, klub berjuluk Si Nyonya Tua ini kalah 1-2 dari Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Kekalahan dari Napoli membuat peringkat Juventus yang terus membuntuti AC Milan dan Inter Milan di posisi ketiga hampir sepanjang musim harus merosot. Juventus kini berada di posisi keenam dengan 42 poin.

Juventus 11 poin di belakang pemimpin klasemen Inter Milan. Sedangkan dengan AC Milan, Cristiano Ronaldo dan kolega tertinggal tujuh poin.

Melawan Crotone, yang menghuni posisi ke-20, menjadi kesempatan bagi Juventus untuk meraih poin maksimal. Meski begitu, Crotone tidak boleh dianggap enteng. Sebab pada pertemuan di kandang Crotone, 17 Oktober 2020, kedua tim bermain imbang 1-1.

 

2 dari 5 halaman

Kondisi tim

Juventus tanpa Arthur dan Juan Cuadrado saat menghadapi Crotone. Kedua pemain tersebut harus menepi karena cedera sejak awal bulan ini.

Sementara itu, Adrien Rabiot tidak bisa dimainkan karena menjalani hukuman karena akumulasi kartu.

Di kubu Crotone, Salvatore Molina, Giuseppe Cuomo, dan Ahmad Benali semuanya cedera dan tidak akan tersedia untuk laga ini.

 

3 dari 5 halaman

Head to head

17-10-2020, Crotone 1-1 Juventus (Liga Italia)

18-04-2018, Crotone 1-1 Juventus (Liga Italia)

26-11-2017, Juventus 3-0 Crotone (Liga Italia)

21-05-2017, Juventus 3-0 Crotone (Liga Italia)

08-02-2017, Crotone 0-2 Juventus (Liga Italia)

 

4 dari 5 halaman

Perkiraan susunan pemain

Juventus: Wojciech Szczesny; Danilo, Matthijs de Ligt, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Federico Chiesa, Rodrigo Bentancur, Aaron Ramsey, Weston McKennie; Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo.

Crotone: Alex Cordaz; Koffi Djidji, Vladimir Golemic, Sebastiano Luperto; Pedro Perreira, Junior Messias, Jacopo Petriccione, Niccolo Zanellato, Arkadiusz Reca; Samuel Di Carmine, Adam Ounas.

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini