Sukses

Bisa Didatangkan Gratis, Barcelona Bidik Bek PSG

Barcelona sudah mulai bergerak di bursa transfer. Blaugrana disebut mengincar bek kanan PSG, Juan Bernat untuk diboyong di musim panas.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona sudah mulai bergerak di bursa transfer. Blaugrana disebut mengincar bek kanan PSG, Juan Bernat untuk diboyong di musim panas.

Seperti dilansir Football Espana, PSG tampaknya akan melepas Bernat dengan status bebas transfer. Le Parisien tidak berminat memperpanjang kontraknya yang akan habis di akhir musim ini.

PSG tak tertarik setelah sang pemain lebih banyak menghabiskan waktu di meja operasi. Mantan bek Bayern Munchen itu sudah absen sejak September karena cedera ligamen lutut.

Situasi tersebut lah yang tampaknya akan dimanfaatkan Barcelona. Kebetulan, Blaugrana juga membutuhkan bek kanan mumpuni.

Selama ini, Barcelona hanya mengandalkan Sergi Roberto untuk posisi tersebut. Sayangnya, penampilan sang pemain jauh dari kata menggembirakan.

Bernat bergabung dengan PSG pada 2018/19. Sejauh ini, ia telah tampil 74 kali dan mencetak enam gol.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dana Cekak

Barcelona sendiri kabarnya tidak mempunyai dana besar untuk belanja pemain. Pasalnya, keuangan klub sangat terdampak pandemi covid-19.

Namun selain Bernat, Barcelona tetap menetapkan dua nama yang menjadi buruan. Mereka disebut-sebut mengincar Eric Garcia (Manchester City) dan Memphis Depay (Olympique Lyonnais)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.