Sukses

MU Bidik Gelandang Real Madrid Sebagai Pengganti Pogba

MU menyiapkan salah satu gelandang muda Real Madrid sebagai calon pengganti Pogba.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan akan mencoba merekrut gelandang muda Real Madrid Federico Valverde jika Paul Pogba jadi pergi di bursa transfer musim panas nanti.

Masa depan Pogba di MU masih belum pasti. Pria Prancis itu diyakini ingin pergi dari Old Trafford dalam waktu dekat ini. Agen Pogba, Mino Raiola sudah beberapa kali mengungkapkan keinginan kliennya berganti klub.

MU diyakini sudah akan kehilangan Pogba tahun lalu jika tidak ada pandemi Covid-19. Klub-klub peminat Pogba terpaksa menahan diri karena keuangan terdampak Covid-19.

Media-media Inggris melaporkan MU sudah menyiapkan daftar pengganti Pogba musim depan. Salah satu kandidat terkuat adalah Valverde.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu terkesan dengan perkembangan Federico Valverde di Real Madrid. Pemuda Uruguay itu diyakini akan bisa sukses sebagai pendamping Bruno Fernandes di lini tengah MU.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tergantung Zidane

Takkan mudah membajak Valverde. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sangat menyukai Valverde. Selama Zidane berkuasa, Valverde hampir pasti akan dipertahankan.

Namun jika Real Madrid berminat memboyong Pogba musim depan, MU bisa meminta pertukaran dengan Valverde. Real Madrid memberikan Valverde ditambah uang tunai untuk Pogba.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.