Sukses

Cekcok dengan Jordi Alba, Kylian Mbappe : Kalau di Jalanan, Sudah Kubunuh Kau

Kylian Mbappe mencetak hattrick saat PSG mengalahkan Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21.

Liputan6.com, Jakarta Kylian Mbappe menjadi pusat perhatian pada pertandingan Paris Saint Germain (PSG) melawan Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari WIB (17/2/2021). Dalam duel ini, Mbappe mencetak hattrick dan membantu PSG menang 4-1 atas tuan rumah Blaugrana. 

Namun bukan hanya torehan ini yang membuat Mbappe jadi sorotan. Keributan yang melibatkannya dengan pemain Barcelona, Jordi Alba, belakangan ikut mengusik rasa ingin tahu banyak pihak. 

Insiden ini berlangsung pada babak kedua. Dalam kejadian tersebut, kedua pemain sempat cekcok yang nyaris berujung aksi saling dorong. Beruntung keributan masih berhasil diredakan pemain lain. 

Seperti dilansir dari AS, The Deportes Cuatro, belakangan menampilkan rekaman kejadian itu. Dari rekaman tersebut diketahui Mbappe ternyata sempat melontarkan ancaman kepada Alba. 

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perang Kata-Kata

"Kalau di jalanan, saya pasti akan membunuhmu," ujar pemain berusia 22 tahun itu kepada Alaba. 

Alaba kemudian merespons ucapan itu. "Lihat apa yang sedang dipelajari anak ini," teriaknya. 

Bek Barcelona, Gerard Pique kemudian ikut bergabung dan berusaha menanyakan maksud ucapan Mbappe. "Apa yang Anda maksud dengan membunuh seseorang?" katanya kepada Mbappe. 

"Maksudku, saya akan membunuhmu di jalan," jawab Mbappe ketus. 

 

3 dari 3 halaman

Modal Penting

Cecok tidak berlangsung lama. Mbappe juga segera mengalihkan fokusnya kepada permainan. Dalam duel ini, Mbappe mencetak tiga gol, yakni pada menit ke-32, 65 dan 85'. Satu gol PSG lainnya dicetak oleh Moise Kean pada menit ke-70. Sementara gol balasan Barcelona lahir dari penalti Lionel Messi. 

Kemenangan di Camp Nou membuat jalan PSG menuju perempat final Liga Champions 2020/21 semakin mudah. Apalagi leg kedua akan berlangsung di kandang sendiri, Parc des Prince, 11 Maret 2021. Dalam duel ini, PSG juga kemungkinan sudah bisa menurunkan Neymar yang absen di leg 1. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.