Sukses

Link Live Streaming Liga Champions FC Porto vs Juventus di Vidio 18 Februari 2021

Liputan6.com, Jakarta- Juventus akan berkunjung ke markas FC Porto Stadion Do Dragao pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (18/2/2021) dinihari WIB. Juve membidik modal bagus pada laga yang akan disiarkan SCTV itu.

Liga Champions jadi bidikan utama Juventus setelah tertatih-tatih di Serie A. Mereka cukup sukses di fase grup dengan keluar sebagai juara grup mengungguli Barcelona.

Kini Porto jadi batu sandungan Juventus di 16 besar. Cristiano Ronaldo diharapkan bisa menjadi pembeda. Ronaldo jelas sudah mengenal Porto karena sama-sama berasal dari Portugal.

Juventus juga punya dua eks pemain Porto yakni dua bek sayap, Alex Sandro dan Danilo Luiz. Yang paling dinantikan tentu saja duel Ronaldo melawan bek Porto Pepe. Keduanya pernah bersama-sama cukup lama di Real Madrid.

Laga Porto melawan Juventus ini disiarkan SCTV mulai 03.00 WIB. Pecinta bola juga dapat menyaksikannya lewat live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming pertandingan Liga Champions antara Porto melawan Juventus silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

FC Porto: Marchesin; Manafa, Mbemba, Pepe, Sarr; Corona, Oliviera, Uribe; Diaz, Marega, Taremi

Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci, De Ligt, Alex Sandro; Chiesa, Bentancur, Rabiot, McKennie; Ronaldo, Morata

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini