Sukses

Jadwal Liga Champions 17 Februari 2021 : Barcelona vs PSG Live di SCTV

Liputan6.com, Jakarta Liga Champions 2020/2021 langsung menggelar babak 16 besar denganĀ  duel besar Barcelona vs Paris Saint-Germain (PSG). Duel beraroma dendam ini pantas dinanti karena sederet pemain bintang bakal hadir di laga nanti.

Pertandingan ini sangat dinanti karena rivalitas dua klub, baik di dalam dan luar lapangan. Mereka sudah pernah saling saling sikut beberapa kali, salah satunya menghasilkan comeback fantastis Barcelona pada 2016/2017.

Keduanya juga berkali-kali saling perang di media menyangkut transfer pemain. Setelah memecahkan rekor transfer dunia untuk mendatangkan Neymar empat tahun lalu, PSG teranyar menggoda megabintang El Azulgrana Lionel Messi.

Sayang Neymar bakal absen pada laga nanti. Pemain asal Brasil itu terkena cedera sehingga absen empat pekan.

PSG kini berharap Neymar bisa tampil untuk pertandingan kedua bulan depan. Meski begitu, PSG diyakini punya kedalaman skuat untuk menyaingi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions nanti.

2 dari 5 halaman

Duel Lain

Babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini menghadirkan setengah dari delapan duel yang tercipta. Selain Barcelona vs PSG, pertandingan lain tidak kalah menarik.

Patut ditunggu bagaimana kiprah Liverpool di Eropa setelah berantakan di Liga Inggris. Raksasa Italia Juventus juga bakal tampil selepas kekalahan dari Napoli.

Simak jadwal Liga Champions pekan ini di halaman berikut:

3 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu, 17 Februari 2021

03.00 WIB: RB Leipzig vs Liverpool (Vidio)

03.00 WIB: Barcelona vs Paris Saint-Germain (SCTV)

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

Kamis, 18 Februari 2021

03.00 WIB: FC Porto vs JuventusĀ (SCTV)

03.00 WIB: Sevilla vs Borussia Dortmund (Vidio)

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Liga Champions Berikut Ini