Sukses

Sudah Main, Link Live Streaming West Bromwich vs MU Bisa Diklik Disini

Duel Liga Inggris antara West Bromwich Albion vs MU bisa mulai Anda saksikan pada pukul 21.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU memasuki periode penting di Liga Inggris. MU tak boleh melewatkan kesempatan untuk kalahkan West Bromwich Albion di Hawthorn, Minggu (14/2/2021) malam WIB agar bisa terus tempel Manchester City.

MU menjalani musim yang naik turun dan penuh liku. Harapan untuk trofi masih ada karena masih bersaing di tiga kompetisi.

Paling nyata dan bergengsi tentu gelar juara Liga Inggris. Meski berat, MU bisa dekati Man City kalau bisa kalahkan West Bromwich Albion pada laga nanti.

Soalnya, Man City bakal menghadapi duel berat menghadapi Tottenham Hotspur. Man Utd tak boleh meleset lagi di laga ini meski Ole Gunnar Solskjaer mengaku timnya bukan kandidat kuat jadi juara.

MU punya kesempatan itu karena West Bromwich Albion sedang terpuruk. Mereka tak pernah menang di empat laga terakhir Liga Inggris.

Aksi seru antara West Bromwich Albion melawan MU bisa Anda saksikan lewat live streaming. Link live streaming bisa Anda dapatkan di halaman berikutnya.

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan West Bromwich Albion melawan MU bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

 

3 dari 4 halaman

Rekor Pertemuan:

 

22/11/20 LIP Manchester United FC 1 - 0 West Bromwich Albion FC

15/04/18 LIP Manchester United FC 0 - 1 West Bromwich Albion FC

17/12/17 LIP West Bromwich Albion FC 1 - 2 Manchester United FC

01/04/17 LIP Manchester United FC 0 - 0 West Bromwich Albion FC

18/12/16 LIP West Bromwich Albion FC 0 - 2 Manchester United FC

 

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain:

 

West Bromwich Albion (4-4-1-1) : Johnstone; Furlong, Ajayi, Bartley, Gibbs; Snodgrass, Yokuslu, Maitland Niles, Gallagher; Pereira, Digne

Manchester United (4-2-3-1) : De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Greenwood, Fernandes, Rashford; Cavani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.