Sukses

Dapat 10 Varian Indomie, Hans-Kristian Vittinghus Minta Saran Rasa Terbaik

Apa saran warganet Indonesia terkait pilihan rasa terbaik Indomie untuk Hans-Kristian Vittinghus?

Liputan6.com, Jakarta - Pebulu tangkis Denmark Hans-Kristian Vittinghus memamerkan 10 varian mie instan Indomie yang diterimanya di media sosial. Dia pun meminta saran terkait rasa terbaik.

Pilihan adalah soto padang, mie goreng rendang, mie goreng aceh, soto spesial, kari ayam, ayam bawang, mie goreng, mie goreng jumbo besar, soto lamongan, hingga yang terbaru mieghetti bolognese.

"Ini adalah varian yang saya terima. Mana favoritmu?" tulis Vittinghus di media sosial.

Pertanyaan tersebut mendapat respon dari ratusan warganet Indonesia yang mengungkapkan favorit masing-masing, termasuk dalam pemasakan dan penyajian.

Namun, tidak sedikit yang justru memberikan opsi berbeda. Mereka menyebut varian Indomie yang hanya tersedia di wilayah tertentu, di antaranya soto banjar limau kuit, soto banjar, mie goreng rasa cakalang, hingga mi celor, empal gentong.

"Mana alamatmu, kukirim sak kardus," balas @fatmadina kepada Vittinghussembari menyebut varian soto banjar limau kuit sebagai pilihannya.

Saksikan Video Bulu Tangkis Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dapat 4 Kardus

Vittinghus baru saja mendapat hadiah setelah membantu atlet Indonesia Anthony Ginting pada turnamen di Thailand bulan lalu. Sosok berusia 35 tahun itu mengaku mendapat empat kardus Indomie.

"Akhirnya tiba. Begitu banyak kardus tiba. Ada 40 bungkus di setiap kardus, jadi saya menerima 160," katanya.

"Terima kasih kepada Axton Salim dan Indofood yang memenuhi janji dan memberi saya lebih dari setahun suplai Indomie," sambungnya.

Kiriman ini adalah kado kedua bagi Vittinghus. Sebelumnya Anthony memberi hadiah langsung baginya selepas penyelenggaraan Toyota Thailand Open.

Apresiasi diberikan atas bantuan Vittinghus yang mengalahkan Lee Cheuk Yiu (Hong Kong) untuk membawanya lolos BWF World Tour Finals.

3 dari 4 halaman

Populer di Indonesia

Kemenangan atas Lee membuat Vittinghus populer di Indonesia. Pecinta bulu tangkis Indonesia Tanah Air berniat mengirim satu kontainer Indomie bagi Vittinghus. Ada juga fans yang ingin memberikan stok Indomie satu tahun bagi finalis Toyota Thailand Open tersebut.

Direktur PT Indofood Sukses Makmur Axton Salim juga ingin berkontribusi. "Terima kasih Hans. Janji adalah janji. Saya akan mengirim pesan pribadi kepada Anda untuk mengatur pengiriman nanti," tulis Axton Salim selepas kemenangan Vittinghus atas Lee.

4 dari 4 halaman

Interaksi Pertama

Vittinghus mengenal Indomie setelah mendapatkannya sebagai hadiah ulang tahun dari Humas PBSI Bambang Roedyanto. Dia mencicipi rasa soto spesial saat genap berusia 35 tahun pada 16 Januari lalu.

Pada kesempatan itu dia mengaku menyukai rasanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.