Sukses

Cinta Gelandang Arsenal Thomas Partey untuk Indomie

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas Indomie di seluruh dunia tidak perlu diragukan. Pesepak bola asal Ghana Thomas Partey jadi salah satu penggemar mie instan asal Indonesia tersebut.

Gelandang asal Arsenal ini bahkan mengaku hampir bangkrut untuk membeli Indomie.

"Saya ingin menuntut mereka. Makanan itu menghabiskan semua uang saya," kata sosok berusia 27 tahun itu.

Partey mengaku menyukai semua pilihan rasa Indomie. Saking sukanya, dia siap mensponsori produk tersebut.

"Ya Tuhan, rasanya benar-benar enak. Indomie menghabiskan uang semua orang di Ghana. Mungkin saya bisa jadi duta Indomie, sehingga saya mendapatkannya dengan gratis."

Partey melontarkan pengakuan saat diwawancarai Adam Carruthers dalam akun YouTube Stadium Astro. Uniknya, mantan pemain Atletico Madrid ini sempat mengira Indomie berasal dari Malaysia.

2 dari 4 halaman

Kado untuk Vittinghus

Partey menjadi atlet dunia kedua yang mempopulerkan Indomie dalam sebulan belakangan. Sebelumnya pebulu tangkis asal Denmark Hans-Kristian Vittinghus juga mendongkrak makanan tersebut.

Semua berkat aksi Vittinghus yang membantu tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting lolos ke BWF World Tour Finals di Thailand.

"Pria yang memenuhi janji. Mendapat kiriman Indomie dari Anthony Sinisuka Ginting. Semoga berhasil di World Tour Finals!" katanya di media sosial.

Vittinghus mengenal Indomie setelah mendapatkannya sebagai hadiah ulang tahun dari Humas PBSI Bambang Roedyanto. Dia mencicipi rasa soto spesial saat genap berusia 35 tahun pada 16 Januari lalu.

 

3 dari 4 halaman

Alat Transaksi Seks

Indomie diketahui telah diekspor ke lebih dari 60 negara. Pada 2017, Indomie dinobatkan sebagai produk mie instan terpopuler di Afrika berdasarkan survei Kantar Worldpanel bertajuk Brand Footprint.

Laporan World of Buzz akhir Desember 2020 bahkan menyebut Indomie sudah menjadi salah satu alat transaksi seks di Ghana.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Arsenal Berikut Ini