Sukses

Hans-Kristian Vittinghus Terima Stok Indomie 1 Tahun usai Bantu Anthony Ginting

Liputan6.com, Copenhagen - Pebulu tangkis Denmark Hans-Kristian Vittinghus akhirnya menerima mie instan Indomie. Dia mendapat hadiah setelah membantu atlet Indonesia Anthony Ginting pada turnamen di Thailand bulan lalu.

Vittinghus memberi kabar ini melalui media sosial. Sosok berusia 35 tahun itu mengaku mendapat empat kardus Indomie.

"Akhirnya tiba. Begitu banyak kardus tiba. Ada 40 bungkus di setiap kardus, jadi saya menerima 160," katanya.

Vittinghus menerima berbagai rasa dan varian Indomie, yakni soto padang, rendang, mie goreng aceh, ayam bawang, mie goreng, mie goreng jumbo besar, hingga yang terbaru mieghetti bolognese.

"Terima kasih kepada Axton Salim dan Indofood yang memenuhi janji dan memberi saya lebih dari setahun suplai Indomie," pungkas Vittinghus.

2 dari 5 halaman

Anthony Juga Memberi

Kiriman ini adalah kado kedua bagi Vittinghus. Sebelumnya Anthony memberi hadiah langsung baginya selepas penyelenggaraan Toyota Thailand Open. 

Apresiasi diberikan atas bantuan Vittinghus yang mengalahkan Lee Cheuk Yiu (Hong Kong) untuk membawanya lolos BWF World Tour Finals.

3 dari 5 halaman

Apresiasi Suporter Indonesia

Kemenangan atas Lee membuat Vittinghus populer di Indonesia. Pecinta bulu tangkis Indonesia Tanah Air berniat mengirim satu kontainer Indomie bagi Vittinghus. Ada juga fans yang ingin memberikan stok Indomie satu tahun bagi finalis Toyota Thailand Open tersebut.

Direktur PT Indofood Sukses Makmur Axton Salim juga ingin berkontribusi. "Terima kasih Hans. Janji adalah janji. Saya akan mengirim pesan pribadi kepada Anda untuk mengatur pengiriman nanti," tulis Axton Salim selepas kemenangan Vittinghus atas Lee.

4 dari 5 halaman

Baru Kenal

Vittinghus mengenal Indomie setelah mendapatkannya sebagai hadiah ulang tahun dari Humas PBSI Bambang Roedyanto. Dia mencicipi rasa soto spesial saat genap berusia 35 tahun pada 16 Januari lalu.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Berikut Ini