Sukses

Kapten Real Madrid Sergio Ramos akan Menandatangani Kesepakatan dengan MU Pekan Depan

Liputan6.com, Madrid - Kontrak Sergio Ramos dengan Real Madrid bakal berakhir 30 Juni 2021. Ini berarti dia bisa memulai negosiasi dengan calon pelamar.

Menurut media Spanyol Todofichajes, Sergio Ramos sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Real Madrid. Dia telah memutuskan pindah ke Liga Inggris.

Laporan tersebut juga mengklaim agen pemain berusia 34 tahun itu akan melakukan perjalanan ke Inggris minggu depan. Sang agen akan menandatangani kesepakatan dengan Manchester United.

Real Madrid dilaporkan telah menawarkan perpanjangan kontrak dua tahun kepada Ramos. Tetapi, di kontrak tersebut terdapat pengurangan gaji 10 persen pada persyaratannya.

Saat ini, Ramos mendapat gaji 210 ribu pound atau sekitar Rp 3,9 miliar per pekan. Jika dipotong 10 persen, dia hanya menerima 189 ribu pound.

Sementara dengan MU, Ramos mengincar kontrak dua tahun. Bek tengah veteran tersebut juga bisa mendapatkan gaji 200 ribu pound per minggu.

 

2 dari 5 halaman

Bek berkualitas

MU sering dikaitkan dengan kepindahan Sergio Ramos ke Old Trafford dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang, Setan Merah bisa mendapatkan pemain timnas Spanyol itu dengan status bebas transfer pada musim panas ini.

MU sedang mencari bek berkualitas untuk bermitra dengan Harry Maguire di jantung pertahanan. Juru taktik MU Ole Gunnar Solskjaer kurang percaya kepada Victor Lindelof dan Eric Bailly. Karena itu, dia ingin mendatangkan Sergio Ramos dari Real Madrid.

3 dari 5 halaman

Bersaing dengan PSG

Namun, MU akan menghadapi persaingan ketat dari Paris Saint-Germain. Juara Ligue 1 Prancis itu dikabarkan bersedia menawari Samor kontrak tiga tahun senilai 30 juta euro.

4 dari 5 halaman

Sarat trofi

 Sergio Ramos bergabung dengan Real Madrid pada 2005 lalu dari Sevilla. Bersama Los Blancos, dia telah banyak memenangkan trofi.

Ramos lima kali memenangkan trofi Liga Spanyol bersama Real Madrid. Sementara Liga Champions empat kali, Piala Super Eropa tiga kali, Piala Dunia Antarklub empat kali, dan trofi lainnya.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Sergio Ramos di Bawah Ini