Sukses

Pemain PSG Kembali Rayu Messi Tinggalkan Barcelona

Pemain PSG kembali merayu Lionel Messi agar mau meninggalkan Barcelona ke Parc des Princes.

Liputan6.com, Jakarta- Semakin banyak saja pemain Paris Saint-Germain yang turun tangan merayu Lionel Messi agar meninggalkan Barcelona dan hijrah ke Parc des Princes musim depan. Kali ini giliran gelandang Marco Verratti.

Verratti sangat berharap Messi akan mau pindah ke PSG musim depan. Verratti ingin bermain bareng Messi. Dia mendambakan melihat Messi kembali berduet dengan Neymar di PSG.

"Tentu saja saya ingin bermain dengan Messi. Saya akan memberikan bola kepada Neymar dan Messi, berdiri dan menonton," ujar pria Italia itu kepada Canal+.

"Akan luar biasa memiliki dia bersama kami - hadiah lain yang akan diberikan sepakbola kepada saya," lanjut Verratti.

Verratti menyusul rekan-rekannya di PSG yang berusaha merayu Messi. Sebelumnya ada pelatih baru Mauricio Pochettino, Leandro Paredes, Angel Di Maria hingga direktur teknik Leonardo.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gratis

PSG termasuk salah satu klub yang mengincar Messi musim depan. Pria Argentina itu bisa didapat gratis pada bursa transfer musim panas 2021.

Kontrak Messi bersama Barcelona habis akhir musim nanti dan belum memperpanjangnya. Messi kemungkinan akan pergi dari Nou Camp. Namun keputusan baru akan dibuat usai pemilihan presiden klub Maret nanti.

3 dari 3 halaman

Jual Pemain

Walau bisa didapat gratis, PSG harus memberikan gaji besar kepada Messi. PSG kemungkinan harus melepas salah satu pemain bintangnya untuk menyeimbangkan keuangan klub.

Salah satu pemain yang dikabarkan bakal dijual adalah Kylian Mbappe. Kebetulan Real Madrid sangat berminat kepada Mbappe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.