Sukses

Prediksi Liga Italia AC Milan vs Crotone : Jalan Mudah Rebut Posisi Puncak

AC Milan sudah disalip Inter Milan di klasemen Liga Italia. Lawan Crotone jadi jalan mudah untuk rebut kembali posisi puncak klasemen Liga Italia.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan mendapatkan lawan mudah saat menjamu Crotone di Liga Italia pada pekan ke-21, Minggu (7/2/2021) malam WIB. Milan perlu kemenangan untuk merebut posisi puncak klasemen serie A.

Posisi Milan disalip Inter Milan yang menang dari Fiorentina pada Sabtu dini hari tadi. Inter Milan kalahkan Fiorentina 2-0 untuk merebut posisi puncak klasemen.

Persaingan di Liga Italia makin sengit dengan kemenangan Inter Milan ini. AC Milan harus serius menghadapi Crotone dan tak boleh anggap enteng.

Pelatih Milan, Stefano Pioli pun mengaku ogah memikirkan posisi di klasemen. Meski Crotone di dasar klasemen dan Inter Milan ambil alih posisi puncak, dia ogah ambil pusing.

"Kami harus terbiasa jaga tekanan hidup, kesulitan akan terus bertambah," kata Stefano Pioli seperti dikutip Football Italia.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pekan yang Jarang

AC Milan menjalani istirahat dan latihan yang cukup panjang pekan ini. Hal ini jarang dialami Milan dalam waktu yang cukup lama.

"Kami analisa beberapa taktik dan kami jalani latihan fisik. Ini pekan yang sibuk dan berguna," ujarnya.

"Kami di tengah perjalanan menuju puncak, fase paling sulit sebelum sampai puncak. Tujuh besar di klasemen punya peluang jadi juara dan lolos ke Liga Champions."

 

3 dari 5 halaman

Komplet

Milan bakal diperkuat Zlatan Ibrahimovic di laga nanti. Sedangkan Ismael Bennacer mungkin absen, tapi bakal ditentukan di menit akhir.

"Ibra tampil sangat menentukan di Bologna. Saya suka dengan apa yang dilakukannya di lapangan. Kami bikin 10 peluang, ini bukan liga yang mudah," ujarnya.

 

 

4 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan

27/09/20 SEA Crotone 0 - 2 Milan

06/01/18 SEA Milan 1 - 0 Crotone

21/08/17 SEA Crotone 0 - 3 Milan

30/04/17 SEA Crotone 1 - 1 Milan

04/12/16 SEA Milan 2 - 1 Crotone

 

5 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

Crotone (3-5-2) : Cordaz; Magallan, Marrone, Djidji; Rispoli, Benali, Zanellato, Vulic, Reca; Di Carmine,Simy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.