Sukses

Kepindahan Messi dari Barcelona Bakal Picu Mega Transfer Lainnya

Messi terus diisukan akan pindah dari Barcelona pada akhir musim nanti.

Liputan6.com, Jakarta- Bursa transfer pemain di musim panas 2021 diprediksi bakal panas dan seru jika Lionel Messi jadi meninggalkan Barcelona. Kepindahan Messi bakal memicu mega transfer lainnya.

Masa depan Messi di Barcelona menyisakan tanda tanya besar. Kontrak pria 33 tahun itu bersama Barcelona habis akhir musim nanti dan belum juga diperpanjang.

Messi konon ingin pergi dan menunggu hasil pemilihan presiden Barcelona. Karena kontraknya segera habis, Messi bisa pindah dengan gratis di bursa transfer musim panas 2021.

Banyak klub besar tertarik menampung Messi. Paris Saint-Germain menjadi yang paling difavoritkan mendapatkan Messi. Apalagi PSG sekarang dilatih arsitek asal Argentina Mauricio Pochettino.

Menurut laporan Marca, jika Messi jadi pindah ke PSG musim panas nanti bakal ada rentetan transfer besar lainnya. Yang pasti, PSG harus melepas salah satu diantara Neymar atau Kylian Mbappe.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Neymar dan Mbappe

Messi memang bisa direkrut dengan gratis, namun PSG harus memberikan gaji super besar. Keuangan PSG akan terganggu dan bisa terkena Finansial Fair Play jika tetap mempertahankan Neymar dan Mbappe.

Andai PSG harus melego Mbappe, Real Madrid siap merekrutnya di musim panas nanti. Los Blancos sudah sejak lama menginginkan pemain asal Prancis tersebut.

3 dari 3 halaman

Salah

Transfer Messi juga bisa mempengaruhi masa depan Mohamed Salah di Liverpool. Barcelona akan membidik Salah sebagai pengganti Messi di Nou Camp.

Real Madrid juga menginginkan Salah. El Real akan menunda rencana membeli Salah. Real Madrid hanya akan mengejar Salah jika Mbappe gagal direkrut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.