Sukses

Jelang Tottenham vs Chelsea, Jose Mourinho Bikin Hati Thomas Tuchel Panas

Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho menepis anggapan bahwa melatih Chelsea, klub yang sering mempekerjakan dan memecat manajer, adalah pekerjaan sulit.

 

Liputan6.com, London - Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho memanaskan suasana menjelang laga melawan Chelsea pada lanjutan Liga Inggris. Duel derby London ini akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (5/2/2021) dini hari WIB.

Mourinho menyatakan tidak sulit untuk menjadi manajer Chelsea. Buktinya, juru taktik asal Portugal tersebut membawa The Blues tiga kali memenangkan trofi Liga Inggris, yakni 2005, 2006, dan 2015.

Selain itu, Mourinho juga memberii lima gelar juara lainnya untuk The Blues. Di antaranya Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Community Shield.

Pernyataan Mourinho jelas ditunjukkan buat manajer anyar Chelsea Thomas Tuchel. Juru taktik asal Jerman itu menggantikan Frank Lampard yang dipecat pda Januari lalu.

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Mourinho

"Chelsea selalu memiliki pemain hebat serta regu hebat dan pelatih bagus senang bekerja dengan klub ini," kata Mourinho, seperti dilansir BBC.

"Para pemain memberi Anda kesempatan yang sangat bagus untuk sukses dan memenangkan gelar."

"Saya rasa tidak terlalu sulit untuk melatih di Chelsea. Saya juara tiga kali, (Carlo) Ancelotti juara, Antonio Conte juara. Itu tidak bisa sangat, sangat sulit karena kami memenangkan gelar di sana," ucap Mourinho, yang merupakan manajer Chelsea paling sukses.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Jumat, 5 Februari 2021

03:00 WIB, Tottenham Hotspur vs Chelsea

Venue: Tottenham Hotspur Stadium, London

Live: Mola TV

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.