Sukses

Moratti Komentari Rencana Suning Group Jual Inter Milan

Liputan6.com, Jakarta- Mantan presiden Inter Milan Massimo Moratti terkejut dengan kabar La Beneamata bakal dijual oleh pemiliknya saat ini Suning Group. Massimo Moratti berharap agar ada solusi terbaik.

Moratti dikenal sebagai presiden dan pemilik Inter Milan tersukses sepanjang sejarah. Moratti terpaksa menjual Inter kepada pengusaha Indonesia Erick Thohir di tahun 2013 lalu.

Inter kemudian diambil alih oleh Suning Group dari tangan Erick Thohir pada tahun 2016. Namun pandemi virus corona Covid-19 membuat Suning Group dikabarkan menyerah.

Media-media Italia melaporkan Suning Group saat ini sedang dalam proses negosiasi untuk menjual Inter Milan kepada BC Partners.

Suning Group tak bisa lagi mengurus Inter Milan karena adanya instruksi dari pemerintah China. Perusahaan-perusahaan China diminta tak melakukan investasi besar di Eropa pada situasi sulit pandemi Covid- 19.

 

2 dari 4 halaman

Komentar

Rencana penjualan kembali Inter Milan membuat prihatin Moratti. Dia tak menyangka Suning Group akan secepat itu melepas La Beneamata.

“Saya tidak berharap ini terjadi. Ingatlah, situasi ini sulit bagi orang-orang di seluruh dunia dan menempatkan Suning dan keluarga Zhang pada posisi di mana mereka tidak dapat mendukung tujuan klub," ujar Moratti.

"Saya berharap mereka dapat menemukan orang lain yang memenuhi standar mereka," tegas Moratti.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: