Sukses

Manchester City Ramaikan Perburuan Bek Inter Milan

Manchester City tertarik untuk merekrut bek sayap Inter Milan kalau dilepas akhir musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City dilaporkan tertarik untuk mendatangkan bek kanan milik Inter Milan, Achraf Hakimi. Pemain ini baru gabung dengan Inter Milan musim ini tapi sudah diisukan dengan klub lain.

Pemain berusia 22 tahun itu telah tampil mengesankan bersama Inter di musim ini, sejak bergabung dari Real Madrid di musim panas lalu dengan biaya 45 juta euro.

Hakimi yang juga sempat dipinjamkan Madrid ke Borussia Dortmund selama 2 musim ini, masih memiliki empat setengah tahun lagi kontrak bersama I Nerrazurri (Julukan Inter Milan).

Namun, terlepas dari penampilannya yang impresif, posisi keuangan Inter yang tidak stabil dan cenderungnya memburuk saat ini. Ini membuat mereka akan melego beberapa pemain tim utama di akhir musim ini.

Calciomercato mengklaim bahwa Inter Milan akan melepas Achraf Hakimi jika ada klub yang berani membayar mahar 50 juta euro untuk mendapatkan jasa sang bek. Kubu Nerazzurri yakin akan mendapatkan keuntungan dari transfer ini.

 

Saksikan Video Manchester City di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diminati Klub Lain

Sebelumnya, Arsenal dan Chelsea telah dikabarkan berminat mendatangkan pemain asal Maroko itu di musim panas nanti, dan Man City juga nampaknya ikut telah bergabung dan siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Hakimi di musim panas.

Hakimi diyakini sedang memikirkan peluangnya untuk bermain di Premier league musim depan.

 

Reporter: Akbar Bintang Fahrizal

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Kamis 4 Februari 2021

01.00 WIB, Burnley vs Manchester City, Mola TV

01.00 WIB, Fulham vs Leicester City, Mola TV

02.30 WIB, Leeds United vs Everton, Mola TV

03.15 WIB, Aston Villa, West Ham United, Mola TV

03.15 WIB, Liverpool vs Brighton Albion, Mola TV

 

Jumat 5 Februari 2021

03.00 WIB, Tottenham Hotspur vs Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.