Sukses

Setahun di MU, Bruno Fernandes Bikin Janji Berani untuk Setan Merah

Bruno Fernandes berencana menghabiskan bertahun-tahun di MU dan berjanji untuk tidak beristirahat sampai membantu warisan klub tumbuh.

Liputan6.com, Manchester - Bruno Fernandes tampil luar biasa selama 12 bulan pertamanya memperkuat Manchester United. Pemain asal Portugal itu membuat 28 gol dan 18 assist hanya dalam 53 penampilan bersama MU.

Penampilan Fernandes musim ini bahkan membantu MU bersaing dalam perebutan gelar Liga Inggris. Setan Merah di posisi kedua dengan 41 poin, tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Tapi, penampilan Fernandes di Old Trafford memicu rumor tentang masa depan jangka panjangnya. Bahkan, ada laporan di media Spanyol pada Desember 2020 yang mengklaim transfer ke Real Madrid bisa terjadi suatu hari nanti.

Namun, gelandang berusia 26 tahun itu telah membungkam keraguan atas komitmennya kepada MU. Hal itu ditegaskan Fernandes di tengah upaya memenangkan trofi pertamanya bersama Setan Merah musim ini.

 

 

Saksikan Video Bruno Fernandes di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernyataan Bruno Fernandes

"Jelas bukan hasil yang saya inginkan untuk merayakan tahun pertama saya sebagai Setan Merah, tapi kami akan terus bekerja untuk meningkatkan," kata Fernandes di akun Instagram miliknya.

"Merupakan kehormatan mutlak untuk bermain sepak bola dengan lencana Man Utd di dadaku. Sejarah klub sepak bola ini dibangun atas kemenangan, banyak kemenangan. Saya datang ke sini untuk membantu melanjutkan warisan itu, dan saya tidak akan beristirahat sampai saya melakukannya."

 

3 dari 4 halaman

Terima kasih

"Saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar atas dukungan luar biasa Anda. Mudah-mudahan, ini hanya yang pertama dari beberapa tahun bersama. Glory, Glory Man United!" tulis Fernandes mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • bruno fernandes

  • Berita Bola

  • Sepak Bola