Sukses

Selamat, PSM Resmi Lepas Asnawi Mangkualam ke Klub Korea Selatan

PSM Makassar resmi melepas pemain mudanya, Asnawi Mangkualam Bahar ke klub K-League 2, Ansaan Greeners. Hal itu dikonfirmasi PSM lewat situs resminya.

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar resmi melepas pemain mudanya, Asnawi Mangkualam Bahar ke klub K-League 2, Ansaan Greeners. Hal itu dikonfirmasi PSM lewat situs resminya.

"PSM Makassar dan Klub K-League 2 Ansaan Greeners FC sepakat melepas pemain Asnawi Mangkualam Bahar," tulis PSM.

Asnawi Mangkualam sejatinya masih menyisakan satu musim kontrak di PSM. Namun klub berjuluk Juku Eja itu merelakan sang pemain agar bisa berkembang.

Selain itu, PSM juga merasa belum ada kejelasan soal kompetisi Liga 1 musim ini.

"PSM Makassar bersedia melepas demi perkembangan karier sang pemain. Apalagi di tengah situasi sepak bola dalam negeri yang tidak pasti," tulis PSM.

 

 

Saksikan Video PSM di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berterima Kasih

Lebih lanjut, PSM tak lupa berterima kasih atas jasa Asnawi. Mereka juga mendoakan agar bek timnas Indonesia itu sukses di Negeri Ginseng.

"Bisa mengharumkan nama PSM Makassar dan Indonesia. Semoga Ansaan Greeners terus meriah kesuksesan di masa-masa mendatang," tulis PSM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.