Sukses

Hasil Liga Italia : Atalanta Bantai AC Milan, Inter Milan Imbang

Liputan6.com, Jakarta AC Milan mendapatkan pukulan keras saat kalah 0-3 dari Atalanta pada lanjutan Liga Italia di San Siro, Minggu (24/1/2021). Tiga gol dari Romero, Ilicic dan Zapata hentikan rentetan kemenangan Milan di serie A.

Ini menjadi kekalahan kedua Milan di Liga Italia musim ini. Sebelumnya Milan juga kalah 1-3 dari Juventus juga di San Siro.

Kekalahan di pekan ke-19 Liga Italia juga membuat persaingan di papan atas klasemen Liga Italia menjadi menghangat. Inter Milan yang imbang 0-0 lawan Udinese gagal mendekat.

Namun jarak kedua klub kini hanya dua poin saja. Ancaman juga datang dari klub di bawahnya seperti AS Roma, Atalanta dan juga tentu Juventus.

AC Milan sebenarnya tampil dengan kekuatan cukup lengkap di laga ini. Namun tanpa Hakan Calhanoglu yang masih isolasi Covid-19 membuat Milan kurang kreatif.

 

2 dari 4 halaman

Mandzukic Debut

 

Kekalahan ini juga menjadi debut buruk untuk Mario Mandzukic. Tampil 20 menit, Mandzukic gagal membantu Milan untuk mengejar ketertinggalan.

Dia masuk menggantikan Samu Castillejo di menit ke-70. Sedangkan fikayo Tomori belum mendapatkan kesempatan untuk debut.

 

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Italia

 

Sabtu, 23 Januari 2020

Roma 4-3 Spezia

AC Milan 0-3 Atalanta

Udinese 0-0 Inter Milan

Fiorentina 2-1 Crotone

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini: