Sukses

Wonderkid MU Bakal Pindah ke Spanyol ?

Liputan6.com, Jakarta- Wonderkid Manchester United Facundo Pellistri akan segera dipinjamkan sampai akhir musim nanti. Pellistri berharap MU melepasnya ke klub Spanyol.

Pellistri baru didatangkan MU musim panas 2020 lalu dari klub Uruguay, Penarol. Pellistri tak langsung masuk tim utama, dia ditempatkan di tim U-23 MU terlebih dahulu.

Performa Pellistri bersama tim U-23 MU sangat memuaskan. Tim kepelatihan pun ingin Pellistri bisa merasakan kesempatan main di level senior.

MU berencana meminjamkan Pellistri ke klub divisi utama atau divisi satu agar bisa menimba pengalaman main di level senior. Mengingat Pellistri masih sulit untuk masuk ke tim utama MU musim ini.

Agen Pellistri diklaim Fussball Transfers juga senang dengan rencana MU meminjamkan Pellistri. Agen Pellistri memprioritaskan agar MU mau melepas kliennya ke klub Spanyol.

 

2 dari 4 halaman

Hati-Hati

Di Spanyol, Pellistri diharapkan bisa terus mengasah kemampuannya sebelum kembali ke Old Trafford dan main di tim utama MU musim depan.

MU masih berhati-hati mencarikan klub yang tepat untuk Pellistri. Mereka tak mau Pellistri malah jarang bermain di klub peminjam.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini