Sukses

AC Milan di Puncak, Pioli Sebut Ada 7 Tim Berpeluang Juara Liga Italia

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli belum mau sesumbar soal peluang timnya juara Liga Italia musim ini. Menurut Pioli, ada tujuh tim yang juga berpeluang merengkuh trofi Liga Italia di akhir musim.

"Tujuh tim sangat kuat. Semuanya akan bertarung hingga akhir untuk meraih trofi Liga Italia dan masuk ke Liga Champions," ujar Pioli seperti dilansir Football Italia.

AC Milan baru saja mengukuhkan posisi mereka di peringkat pertama usai menang 2-0 atas Cagliari, Selasa (19/1/2021) dinihari WIB. Dua gol Rossoneri dicetak Zlatan Ibrahimovic.

Tambahan tiga poin itu membuat AC Milan mengoleksi 43 poin. Ibrahimovic dkk. unggul tiga poin dari Inter Milan yang menempati posisi kedua.

Namun sejatinya, rival AC Milan dalam persaingan gelar juara bukan hanya Inter. Pasalnya, Napoli, AS Roma, dan juara bertahan Juventus mengumpulkan poin yang tidak terlalu jauh dengan AC Milan.

Hal tersebutlah yang menjadi perhatian Pioli. Menurutnya, AC Milan harus tetap berjuang hingga akhir musim agar paling tidak finis di empat besar.

"Kami akan bertarung masuk ke empat besar. Itu jalan yang memberi kami kepercayaan diri," katanya.

 

2 dari 4 halaman

Terima kasih Kepada Fans

Lebih lanjut, Pioli juga berterima kasih untuk dukungan fans. Meskipun, mereka tidak dapat hadir langsung ke stadion karena pandemi covid-19.

"Saya mengatakan terima kasih untuk fans atas dukungannya. Tim ini akan melakukan segalanya untuk memberikan yang terbaik. Kami harus terus berpikir setiap pertandingan itu penting," katanya mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Italia

Sabtu 16 Januari 2021

Lazio 3-0 AS Roma

Bologna 1-0 Verona

Minggu 17 Januari 2021

Torino 0-0 Spezia

Sampdoria 2-1 Udinese

Napoli 6-0 Fiorentina

Crotone 4-1 Benevento

Sassuolo 1-1 Parma

Senin 18 Januari 2021

Atalanta 0-0 Genoa

Inter Milan 2-0 Juventus

Selasa 19 Januari 2021

Cagliari 0-2 AC Milan

4 dari 4 halaman

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini