Sukses

Juventus Yakin Bisa Bujuk Solskjaer Jual Murah Bintang MU

Liputan6.com, Jakarta Juventus dikabarkan yakin bisa menyegel transfer gelandang Manchester United atau MU, Paul Pogba. Klub raksasa Liga Italia itu yakin kesepakatan bisa dicapai setelah Setan Merah mau memberikan potongan harga pada akhir musim ini.

Pada musim panas nanti, Pogba hanya memiliki waktu satu tahun untuk menjalankan kontrak di MU. Dan ini bisa menempatkan klub dalam posisi yang kuat untuk membujuk skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer menjual pemain asal Prancis ini, di bawah nilai pasar sebenarnya.

Menurut Calciomercato, Juventus yakin mereka bisa membuat United menjual dengan harga yang relatif murah di jendela transfer musim panas.

Raksasa Italia akan melakukannya dengan baik untuk mendapatkan kembali mantan pemain mereka. Saat gabung Juventus, Pogba mampu menunjukkan sebagai pemain kelas dunia.

Situasi itu kini tengah diperjuangkan lagi oleh Pogba selama waktunya di Old Trafford. Meskipun, usahanya bersama MU sering mengalami hambatan.

2 dari 6 halaman

Tak Khawatir

Pogba mungkin juga harus memanfaatkan kesempatan untuk kembali ke Juve dan berusaha menemukan kembali bentuk terbaiknya di liga yang mungkin lebih cocok dengan gaya bermainnya.

Namun, upaya pemain berusia 27 tahun di Liga Inggris itu, sepertinya gagal. Karenanya, MU mungkin tidak akan terlalu khawatir dan akan membiarkannya pergi.

3 dari 6 halaman

Tak Pernah Sepi

Seperti diketahui rumor yang menyebut Pogba ingin hengkang hampir tak pernah sepi. Ia disebut-sebut berminat mencicipi karier bersama klub lain.

Rumor tersebut kian santer berkembang usai komentar Mino Raiola selaku agen Pogba. Ia menyebut, karier kliennya bersama Setan Merah -julukan MU- sebentar lagi bakal usai.

4 dari 6 halaman

Real Madrid

Sejauh ini, Pogba memang dikaitkan dengan sejumlah klub. Selain Juventus, raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan juga meminatinya.

Khusus untuk Real Madrid, Pobga rumornya merupakan pemain favorit pelatih Zinedine Zidane. Kebetulan, keduanya sama-sama berasal dari Prancis.

5 dari 6 halaman

Alasan Non-Teknis

Terlepas dari rumor itu, Pogba sejatinya punya alasan untuk bertahan di Old Trafford. Selain soal kontrak, ada alasan non-teknis yang juga mendukung Pogba untuk bertahan.

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini