Sukses

Thailand Open 2021 : Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti Waspadai Pasangan Denmark

 

Liputan6.com, Bangkok - Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti bakal menghadapi Mathias Christiansen / Alexandra Boje pada perempat final Yonex Thailand Open 2021. Laga ini akan dimainkan di Impact Arena, Bangkok, Jumat (15/1/2021).

Laga memperebutkan tiket semifinal Thailand Open ini akan menjadi pertemuan kedua bagi Praveen / Melati dan Mathias / Boje. Sebelumnya, kedua pasangan bertemu di French Open 2019.

Saat itu, Prevan / Melati dipaksa bermain rubber game. Kalah pada game pertama dengan skor 19-21, ganda campuran Indonesia bangkit di dua game berikutnya dengan menang 21-15 dan 21-13.

Meski demikian, Praveen / Melati tidak mau lengah menghadapi Mathias / Boje. Apalagi, pasangan Denmark itu baru saja menyingkirkan unggulan tujuh asal Inggris Marcus Ellis / Lauren Smith 21-18 dan 21-18.

"Besok harus lebih siap lagi karena lawannya pasangan Denmark yang kualitasnya bagus. Mereka tadi mengalahkan unggulan ketujuh," kata Praveen usai pertandingan.

2 dari 3 halaman

Tetap Fokus

Praveen / Melati melangkah ke perempat final usai mengalahkan pasangan Thailand Supak Jomkoh / Supissara Paewsampran. Unggulan kedua ini menang 21-14 dan 22-20.

"Hari ini kami bermain cukup bagus, pasangan Thailand juga begitu. Mereka memang punya permainan solid dan fighting spirit yang kuat," ucap Praveen.

"Kami mencoba fokus pada permainan kami, komunikasi dengan Meli juga dijaga, jangan sampai lengah dan kendur."

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini