Sukses

Ada LaMelo Ball, Hornets Raih 4 Kemenangan Beruntun di NBA

Liputan6.com, Jakarta- Kehadiran rookie LaMelo Ball memberi dampak positif bagi Charlotte Hornets. Klub milik Michael Jordan itu meraih kemenangan keempat beruntun di NBA pada Selasa (12/1/2021) pagi WIB.

Hornets kali ini mengalahkan New York Knicks 109-88 di Spectum Center. Bagi Knicks, ini menjadi kekalahan ketiga berturut-turut di NBA.

Pada laga ini LaMelo Ball memang tak terlalu cemerlang. Namun putra LaVar Ball itu tetap mampu memberikan kontribusi apik. LaMelo menghasilkan delapan poin, 14 rebound dan tujuh assists.

Torehan 14 rebound menjadi rekor terbanyak bagi LaMelo dalam 11 pertandingan pertamanya di NBA. Pada laga sebelumnya LaMalo membuat triple double perdana.

LaMelo pun tercatat sebagai pemain termuda yang mampu membuat triple double dalam sejarah NBA pada usia 19 tahun dan 140 hari.

Pemain senior Gordon Hayward menjadi bintang utama kemenangan Hornets atas Knicks dengan membuat 34 poin. Sedangkan Devonte Graham menyusul dengan 19 angka dan tujuh assists.

 

2 dari 3 halaman

TO

Hornets sukses mengalahkan Knicks setelah memanfaatkan dengan baik banyaknya turnover lawan. Hornets memasukkan 24 poin dari 17 turnover Knicks. Hornets sendiri cuma membuat 10 TO di laga ini.

Di kubu Knicks, Kevin Knox menjadi pengoleksi angka terbanyak dengan 19 poin. Mitchell Robinson mencatat double-double dengan 12 poin dan 11 rebound.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: